activo | asset management system

Friday, June 08, 2007

Dia paling oke saat pakai...

Untuk mengawali kategori baru di blog ini => fashion, saya akan mengajak kita semua berdiskusi hanya dengan memberikan jawaban dari pertanyaan sederhana ini.

Untuk para suami:
Dia paling cantik saat pakai...

Untuk para istri:
Dia paling ganteng saat pakai...

Yang belum merit boleh kasih jawaban kok. Ini pertanyaannya.

Untuk para calon suami:
Dia paling cantik saat pakai...

Untuk para calon istri:
Dia paling ganteng saat pakai...

Hehehe... sama aja yah. Ok, trus yang jomblo? Nonton aja yah.

7 comments:

  1. kenapa harus ada kata "pakai", kesannya materialisme banget hehehe

    ReplyDelete
  2. mashuri11:25 PM

    hm..hm...

    Teori Relativitas Einstein bisa dipakai gak untuk menjawabnya?

    ReplyDelete
  3. Yaa sdh, kalo gitu nonton aja deh... dari kejauhan...

    ReplyDelete
  4. sy bingung..hehehe..hmmm..pke apaan sih mas ?

    ReplyDelete
  5. WADOOW... kok ga ada yang jawab seeeh...
    jawabannya harusnya seperti ini :
    Dia paling cantik saat pakai kebaya. Soalnya, daerah lehernya bikin saya bergairah.
    Atau, dia paling ganteng saat pakai kebaya, eh, pakai jas hijau. Soalnya terlihat gagah.

    Tuk mashuri, Relativitas Einstein? boleh aja. Ga dilarang. Namanya juga blog angin-anginan.

    ReplyDelete
  6. wah, gw gag pernah pake jas

    gag gagah dong... :P

    ReplyDelete
  7. Justru cantik kalo lagi gak pake apa-apa..alias naked...hehehee

    ReplyDelete

Komentar Terbaru