activo | asset management system

Monday, June 11, 2007

Lempar telor rampok kendaraan

Model perampokan selalu berevolusi dan mengalami peningkatan yang bikin kita geleng-geleng kepala. Tadi pagi, saya dapat email dari seorang teman tentang perampokan mobil dengan cara melempari mobil korban dengan telur(bisa hoax bisa fakta, yang penting tetap waspada). Berikut emailnya :

Hi Everyone,

I want to bring a very serious issue under your attention: This has happened to three of our staff members in the last two weeks.

The hijackers throw eggs at your vehicle, hoping that you then slow down and put your wipers on. Once you put your wipers on, you cannot see anything. This is just what the hi-jackers want. They stand a few meters away, and once you have pulled over, they attack and take your car. Maybe even your life.


In the event of this happening to you, just keep going. You're advised to open your window slightly, put your head out the window for vision and just keep driving, until you are safe.

***

Selain metode lempar telur, ada lagi yang lebih sadis. Diceritakan oleh kakak saya kalau rekannya masuk rumah sakit dan koma gara-gara menerjang benang layangan. Malam hari, di jalan yang sepi, rekan kakak saya itu pulang membawa motor. Tanpa disangka-sangka, benang layangan yang melintang dan tidak terlihat itu menjerat lehernya, membuat dia jatuh, kepalanya menghajar bibir jalan dan akhirnya tak sadarkan diri. Motornyapun hilang. Kata pengakuan sejumlah saksi, didaerah yang dilalui korban(sayangnya daerahnya tidak diceritakan), memang suka terjadi kasus perampokan seperti itu. Jadi sudah ada beberapa orang(penjahat) yang menunggu. Ketika korban terjatuh, ada orang yang membawa kabur motor dan ada orang yang mengantar korban ke rumah sakit.

***

Apakah sampeyan(*) punya cerita tentang model baru perampokan?
Silahkan dipajang linknya di komen atau pakai fasilitas create link atau kalo mau, di copy paste aja tulisannya di komen, gapapa. Monggo.

---

*) kebanyakan baca blognya ndorokangkung neh, jadi kejawa-jawaan nulisnya ^_^

4 comments:

  1. mashuri4:16 PM

    Wah kayaknya ini model terbaru.

    Saya malah nemu link ini tapi isinya koq beda ya?...

    ReplyDelete
  2. rampok.org kok kata pengantarnya :

    "Selamat datang di Rampok.Org

    Situs ini dibuat dengan tujuan menyediakan informasi mengenai
    dunia Sistem Informasi, Artificial Intelligence, dan tentunya
    mengenai dunia komputer dan internet pada umumnya.

    Semua informasi di dalam situs ini bersifat bebas untuk dikopi
    maupun dijiplak tanpa seijin saya selaku pemilik web.
    Terakhir, semoga informasi dalam situs ini berguna untuk anda
    para praktisi it, maupun akademisi.
    Selamat menikmati."

    lucu nih situs. Menipu. Hihihi..
    Tapi terima kasih tuk Pak Mashuri yang dengan sukarela mencarikan link tentang perampokan.

    ReplyDelete
  3. hehe, maaf mas.. tu rampok.org sebenarnya singkatan dari Rama Punya Proyek Komputer. Dan isinya bukan tentang rampok atau individu kriminal lainnya. =)

    ReplyDelete
  4. makanya jangan keseringan baca blog saya, nanti sampean bisa ikut pecas ndahe, pak ... :D

    ReplyDelete

Komentar Terbaru