activo | asset management system

Monday, June 04, 2007

Pilih yang terburuk



Acara yang digawangi Indra Lesmana, Jamie Aditya, Titi DJ dan Anang kembali menuai hasil yang tak sedap. Kembali, peserta yang tidak seharusnya keluar malah kalah oleh orang yang lebih buruk dari suara maupun penampilan!

Ya, Marsya yang seharusnya tidak keluar malah harus mengakui kekalahan dari Dimas. Marsya! Talented little girl, yang cantiknya menyamai Betaria Sonata harus kalah sama Dimas yang menyerupai supir bajaj! Marsya yang suaranya, alamak ga tahan, indah betul, malah kalah sama Dimas yang suaranya, alamak ga tahan, kayak piring pecah…

Dan kejadian 10 finalis itu kembali terulang di penyisihan 9 finalis! Steven, yang jelas-jelas lebih tampan dibanding Dimas, harus mengakui pilihan pemirsa Indonesia yang masih “batu” seperti tahun kemarin. Steven yang cool, sopan, harus berakhir perjalanannya dari Dimas yang saat menunggu result show laganya sok cool, belagu, sok tenang, lipat tangan seakan yakin kalau pemirsa Indonesia masih memilih dirinya. “Hehehe… Gue khan orang miskin, pasti pemirsa Indonesian Idol bakal milih gue.” Pikir Dimas.

Bah! Come on…

Dimas, yang nyengirnya aja ga cakep, apalagi ga nyengir. Dah diberi make-up aja ga cakep, apalagi ga di make-up. Wake up! Masak masih mau kayak Indonesian Idol tahun lalu, juaranya malah petruk.

Bagi rekan-rekan yang membenci acara Indonesian Idol, mulai ga acuh, rasanya semakin ga butuh, saatnya ingin menjauh dan menginginkan citra Indonesian Idol makin jatuh, ayo, tentukan sikap anda mulai sekarang! Mari kita sama-sama memasang banner ini :



Untuk scriptnya, silahkan copy-paste code ini.



Ayo pasang, buruan. Bagi yang memasang banner ini akan diberi hadiah. Sebuah kaos seperti ini:



Tapi mohon maaf sebelumnya jikalau paket tidak sampai, mungkin salah alamat. Mungkin juga tidak terkirim. ^_^V

3 comments:

  1. Waaahhh, Jum'at kemarin gak nonton...

    Marsha yang keluar,... hikkkzzz.

    ReplyDelete
  2. Anonymous6:23 PM

    wakakakakkk...bener-2 deh keisengan tukang ketik nih...ck..ck..ck...

    ngomong-2 ttg steve, saya malah seneng dia keluar, dgn bgitu meringankan bebas stresnya yg diceuceur juri mulu,...liat deh setelah dia dinyatakan out, senyumnya merekahhhh

    -rien-
    http://rhandry.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wexz...
    apaan seh, om ini...
    capede...

    hehehe... :p

    ReplyDelete

Komentar Terbaru