Tuesday, July 31, 2007

Gua, High Quality Jomblo & Ganteng

Biasanya, cewe kalau dibilang, "Eh kamu cantik deh."
Trus langsung lah, dia pura-pura ga denger, "Apa? Tadi bilang apa?"
Maksudnya biar disebut lebih.

Tapi kalau cowo(Saya sendiri maksudnya), dipuji-puji malah jadi bingung. Ini contohnya:
(Karena ini obrolan santai, pakai bahasa gaul ajah)

Gua: lagi ga sibuk nih bu?? nunggu pulang??
Perempuan: gw lg nyusun laporan
P: Gmn kabar lo? Gmn kisah cintamu?
G: halah... jangan nanya cinta2an ahk... males ngomonginnya...
P: emang kenapa males
P: gak prospek ya? emang yg dulu gmn?
G: gpp kok..
P: elo kan high quality jomblo
P: jgn putus asa dong
G: high quality jomblo?? bwahahaha....
G: high frustated jomblo kaleeeee...
P: ah iya kok
P: elo high quality jomblo
P: cari2 dong yg laen
P: tp kecilin perut juga yeee
***

Apa? Gua High Quality Jomblo? Istilah dari mana lagi nih??? Makin maju kehidupan makin baru aja istilah-istilah anak muda(sok tua, hahaha...). High Quality Jomblo sih ok. Seneng aja dengernya. Tapi ujung-ujungnya nyebelin, "tp kecilin perut juga yeee". Iyeee...

P: elo sendiri gmn?
P: ada yg lg suka ama lo enggak?
G: hehehe... sampai saat ini belum... cariin dongs
P: elo kurang pede kali?
G: kurang nyali lebih tepatnya
P: yg pede dong makanya
P: tp jgn kepedean juga
P: soalnya cewe gak suka cowo sok tau
P: elo kan ganteng di
G: ...
***

Sekali lagi. Apa? Gue ganteng? Bisa diulangi?? Gue ganteng? Huahahaha...
Silahkan tanyakan pada siapa saja yang pernah lihat wajah gua. Ganteng?
Atau yang dah lihat foto-foto di MySpace dan Friendster gua, bener ga gua ganteng?
Kalau iya, makasih banget. Tapi emang sih, dulu temen SMA gue pernah bilang senyuman gue tuh maut. Seksi maksudnya. Haiyah! Dah ahk... Ga penting banget nih postingan.
Post a Comment
Yuk! Lihat-lihat koleksi karpet dan sajadah disini: www.ralali.com/v/bandarkarpet

Komentar Terbaru

Kategori

info (197) foto (131) komentar ga penting (128) fotografi (122) Technology (103) Kantor (95) website (87) blog (84) comic strip (75) Jakarta (72) bisnis (69) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Internet (34) Bekasi (32) manajemen (30) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) kuliner (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (5) old document (5) rumah (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)