activo | asset management system

Tuesday, July 31, 2007

Gua, High Quality Jomblo & Ganteng

Biasanya, cewe kalau dibilang, "Eh kamu cantik deh."
Trus langsung lah, dia pura-pura ga denger, "Apa? Tadi bilang apa?"
Maksudnya biar disebut lebih.

Tapi kalau cowo(Saya sendiri maksudnya), dipuji-puji malah jadi bingung. Ini contohnya:
(Karena ini obrolan santai, pakai bahasa gaul ajah)

Gua: lagi ga sibuk nih bu?? nunggu pulang??
Perempuan: gw lg nyusun laporan
P: Gmn kabar lo? Gmn kisah cintamu?
G: halah... jangan nanya cinta2an ahk... males ngomonginnya...
P: emang kenapa males
P: gak prospek ya? emang yg dulu gmn?
G: gpp kok..
P: elo kan high quality jomblo
P: jgn putus asa dong
G: high quality jomblo?? bwahahaha....
G: high frustated jomblo kaleeeee...
P: ah iya kok
P: elo high quality jomblo
P: cari2 dong yg laen
P: tp kecilin perut juga yeee
***

Apa? Gua High Quality Jomblo? Istilah dari mana lagi nih??? Makin maju kehidupan makin baru aja istilah-istilah anak muda(sok tua, hahaha...). High Quality Jomblo sih ok. Seneng aja dengernya. Tapi ujung-ujungnya nyebelin, "tp kecilin perut juga yeee". Iyeee...

P: elo sendiri gmn?
P: ada yg lg suka ama lo enggak?
G: hehehe... sampai saat ini belum... cariin dongs
P: elo kurang pede kali?
G: kurang nyali lebih tepatnya
P: yg pede dong makanya
P: tp jgn kepedean juga
P: soalnya cewe gak suka cowo sok tau
P: elo kan ganteng di
G: ...
***

Sekali lagi. Apa? Gue ganteng? Bisa diulangi?? Gue ganteng? Huahahaha...
Silahkan tanyakan pada siapa saja yang pernah lihat wajah gua. Ganteng?
Atau yang dah lihat foto-foto di MySpace dan Friendster gua, bener ga gua ganteng?
Kalau iya, makasih banget. Tapi emang sih, dulu temen SMA gue pernah bilang senyuman gue tuh maut. Seksi maksudnya. Haiyah! Dah ahk... Ga penting banget nih postingan.

12 comments:

  1. Istilah High Quality Jomblo itu setau gue diperkenalkan setelah ada acara "katakan cinta" di RCTI. Ada yang bisa klarifikasi ? hehe...

    ReplyDelete
  2. setuju sama rizki...

    ReplyDelete
  3. Adi ternyata ganteng toh? Mau fotonya biar semakin keliatan gantengnya. Selamat ya dinobatkan jadi high quality jomblo, cuma jomblonya jangan lama-lama dong.

    ReplyDelete

  4. @rizki & anang:
    oh dah dari dulu toh... hehehe... jadi malu neh. maaf, jarang nonton tipi.

    @dhona:
    ga ganteng kok. Tulisan ini cuma fiktif. Sumpah ga ganteng....

    ReplyDelete
  5. klo cowok kan pasti ganteng Di, masa cowok cantik? nggak banget deh...

    ReplyDelete
  6. "High Quality Jomblo & Ganteng" ... Fitnah itu namanya!!!

    Siapa sih tu perempuan? nista banget :)

    Sabar di, sabar :) hahahaha

    ReplyDelete
  7. Kata anakku sih GANTENG itu Gajah tenggelam.. he..he

    ReplyDelete
  8. Tukang Ketik HIgh Quality Jomblo gak salah nih.... :D

    hmmmmmm.....

    ReplyDelete
  9. waduh, telat baca postingan tentang 'Fitnah', neh ... huhuhu!

    ReplyDelete
  10. barusan liat di friendster, asli ganteng! setuju deh ama tuh perempuan....
    Kalo diliat lebih jauh mirip artis india gitu deh......

    ReplyDelete
  11. Anonymous7:43 AM

    This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  12. Ya... saya ganteng.

    ReplyDelete

Komentar Terbaru