activo | asset management system

Thursday, August 09, 2007

BURGER KING


Belum lama, saya mampir ke Burger King Senayan City... Ya, benar. Basi banget. BK nongol dah lama kok baru nyicip sekarang. Ga papa. Kan orang katro ^_^

Bagaimana rasa hamburgernya? Jawabnya Cuma satu, mantap. Daging asapnya benar-benar top aromanya. Sambelnya pun lebih enak dibanding Mc Donald karena sambel Burger King: sambel Lampung. Kebetulan saya lebih suka sambel begini.

Selain daging dan sambelnya, ada satu poin plus lagi buat Burger King. Soal harganya. Ternyata harga di Burger King sudah include pajak. Awalnya saya sudah menyiapkan uang lebih untuk membayar PPN-nya. Tapi ketika dibilang oleh pelayannya Cuma 25 ribu, saya jadi sedikit kaget, “pajaknya ga dihitung?” Ternyata tidak. Wah. Ini menyenangkan. Bagi saya yang berotak udang, tidak ada embel-embel include pajak adalah sesuatu yang memudahkan saya. Saya tidak perlu capai menghitung lagi total jumlah biaya semuanya jika memesan banyak menu.

***

Yang nyicip Burger King duluan:

Have It Your Way (R) (by [PaW])

Burger King yg ngantri busyeet rame banget (by deutzy)

Burger King Hadir Kembali (by phyxias)

6 comments:

  1. ck tidak menyenangkan untukku
    lah wong aku gak ikutan
    hehehehhe

    ReplyDelete

  2. @afin:
    kamsudnya ck apa sih? bk kali?
    trus kamsudnya "lah wong aku gak ikutan" juga apa? ga mudeng neh...

    @anang:
    enak pak, khususnya bagi yang berkantong tebal. kalau gaji pas2an, mending jangan mampir deh. hehehe... tapi emang asik nongkrong di BK khususnya buat ngerumpi. Tempatnya mayan nyaman.

    Jadi kalau ditanya enak, jawabnya ada 3:
    - Burgernya enak
    - tempatnya enak
    - Cewe-cewe yang makan juga enak (dilihat)
    hehehe...

    Gimana pak Anang, mau mampir ke Jakarta? Saya yang traktir deh...

    ReplyDelete
  3. WAh KAk AdI MAU TrAKTIr MAs AnANg??? ABiS GAjIAn YAh??? kOk aKu nggaK ikuTan diTraktiR siH???

    TaPi kaLo menuRutKu, bLengEr iTu lebIh eNaK loH..taPi seleRa oraNg kaN beDa-beDa, jadI ngGak biSa disaMaiN..

    unTuk haRga, aKU setuJu tuH. unTuK porSi yanG luMaYaN (burGeR, kenTaNg, daN minUm ditaMbAh seDikiT cuCi MaTa) jaDinYa seImbaNgLah...

    ReplyDelete
  4. lagi pengen pizza. ga pengen burger

    *membayangkan keju meleleh di atas nanas ^_^*

    ReplyDelete

  5. @Lia:
    wah, Lia mau juga di traktir?
    yuuuu...

    @nyam:
    kalau gue disuruh milih, pizza atau burger, pastinya pizza. Kenapa?
    satu hal yang paling penting, makannya ga susah! Kalau burger = repot. Mulut harus ngangap kayak kuda nil biar bisa muat ngegigitnya. cape deee..

    ReplyDelete

Komentar Terbaru