activo | asset management system

Thursday, August 02, 2007

Projek Karantina (Part Two)

Maaf, lagi males ngetik, bikin komik strip ajah.

(Gambar 1)


(Gambar 2)


(Gambar 3)

10 comments:

  1. hua..ha.hha.. besok pagi aku kirimin kroket deh.. OK?

    ReplyDelete
  2. wah .. asyik juga nih. bisa2 jadi dilbertnya indonesia.

    ReplyDelete
  3. hahaha.. yang kentut itu komplotannya si manager :))

    ReplyDelete
  4. mashuri1:37 PM

    gas beracun itu dibikin dari k*nt*t lho. gak percaya? tanya sama mister Bush sono!...

    ReplyDelete
  5. Lumayan buat refresing... bisa tertawa sejenak....

    ReplyDelete
  6. Wah bu Kroketnya jangan hanya mampir di ruang karantina donk..... :D

    ReplyDelete

  7. @bu vitta and Pak gunadi:
    86-86... Kroketnya segera kirim. Pzzt... Dimengerti... Pzzt... Tolong Garuda satu jangan mendekat ke meja Pak Gunadi... Pzztt... Ganti..

    hahaha...

    @sirait:
    waduh... Jauh-jauh sekali kalau saya dibanding-bandingkan dengan Mr Scott Adam yang membuat Dilbert. Tapi terima kasih walaupun pujiannya berlebihan. Hiks...5x(terharu)

    @rizki:
    pastinya ga bakal sekomplotan manager. Wong yang kentut mau dipecat kok. hehehe...

    @mashuri:
    ga berani debat deh kalo soal ini. hihihi

    @pyuriko:
    makasih kalau lumayan lucu, temen-temen kantor pada kesel sih ngeliatnya, hahaha...

    ReplyDelete
  8. Anonymous5:49 PM

    luh bisa ja nguk...luh sering buang gas ya..mentang-mentang mau turun nih bbm kita.....Baru lucu ngukkhh..ngakak gwa...

    ReplyDelete
  9. Kaga tahan kli luh ya sampe kentuth...hahahahahah...

    ReplyDelete

Komentar Terbaru