activo | asset management system

Monday, August 13, 2007

Surf's Up


Shia LaBeouf kembali menambah koleksi popularitasnya melalui film Surf's Up. Benar-benar ga ada matinya deh Aa Shia LaBeouf. Baru saja ngetop lewat Disturbia dan Transformers, sekarang ditambah lagi film computer-animated mockumentary bertema surfing.

Shia kali ini menjadi pengisi suara si surfer cilik bernama Cody Maverick. film Surf's Up bercerita tentang Cody, rockhopper penguin, yang berkeinginan menjadi juara surfing setelah dia kagum dengan aksi surfing Zeke "Big Z" Topanga/Geek yang membuatnya terpesona.

Pesan yang disampaikan oleh film Surf's Up terletak ketika Big Z memberikan kalung buat Cody. Ketika kita sudah populer, atau sudah diatas, memberikan sesuatu atau hanya ungkapan positif kepada seseorang yang belum menjadi siapa-siapa, ternyata bisa membawa perubahan besar baginya. Seperti ketika seorang direktur memberikan ucapan "bagus" atau hanya acungan jempol bagi low level employee, ternyata bisa memberi dorongan untuk berkarya lebih baik lagi. Satu lagi, ketika kamu sudah menjadi bloger ngetop, memberikan komentar diblog orang lain ternyata bisa memberikan dorongan si bloger cupu untuk berkarya lebih baik lagi ;)

Kembali ke film, satu hal yang harus diketahui supaya nanti kamu bisa tertawa ngakak jika menontonnya. Ada satu adegan dimana Cody terkena bulu babi dan Geek berusaha menanganinya. Yang perlu diketahui adalah ketika seseorang terkena Bulu Babi, cara untuk menetralisir racunnya adalah dengan amonia. Itu saja. Selamat menonton.

1 comment:

  1. Harusnya jangan dikasih petunjuk sama sekali..

    Lagipula kan dari wawancara tiga penguin kecil, jelas apa yang dimaksud.. :p

    ReplyDelete

Komentar Terbaru