activo | asset management system

Friday, August 10, 2007

No Durians



Cuma heran, maksudnya Ditjen Perhubungan Darat Departemen Perhubungan-nya Singapura memberi larangan "No Durians" itu apa yah? Padahal khan duren bisa buat ngusir dementor. Halah!

Sumber foto: singapuradailyphoto.blogspot.com

7 comments:

  1. ya mgk bau nya duren yang rancak kali.shng melarang duren masuk bis..hehehe

    ReplyDelete
  2. biar ga bau tuh!! bagus juga idenya

    ReplyDelete
  3. OrangeMood11:40 PM

    banyak orang luar yang ngga suka sama durian dan baunya... mereka bisa pusing katanya...

    ReplyDelete
  4. wah.. enggak berlaku lagi pepatah "bagaikan mendapat durian runtuh", duriannya aja dilarang masuk :-P. Mungkin harus digunakan siasat "durian berbulu domba"... hehe...

    ReplyDelete
  5. wah....ga jadi deh..bikin parfum beraroma duren...:-)

    ReplyDelete
  6. kayaknya kepala DLLAJR sana benci sama duren tuh...hehehe

    ReplyDelete
  7. takut supirnya gak konsen nyetir, soalnya pengen! :D
    hehehehe, cuma karena baunya tajam ajah... jd gak boleh, setahu gw, banyak kok negara yg gak ngijinin durian dibawa ke tempat umum kaya bis, taxi, pesawat ato ruangan publik lain yg ber-ac gitu...
    kayanya memang lebih baik berbau 'netral' daripada ada satu bau yang tajam, mau duren kek... mau parfum kek... (gw benci banget sama org pake pafum berlebihan!)

    emh... kalo kentut?! boleh juga tak yah? baunya tajam juga tuh... :D

    ReplyDelete

Komentar Terbaru