activo | asset management system

Tuesday, September 04, 2007

Restrukturisasi Perusahaan



Sebetulnya, cara restrukturisasi sebuah perusahaan yang paling gampang :
  • Memeram pegawainya dikantor. Tidak pernah ada Outing/Jalan-jalan.
  • Jangan pernah menyetujui permintaan-permintaan karyawan sekecil apapun. Seperti permintaan kulkas, coffe maker, upgrade komputer, dll.
  • Pecat karyawati-karyawati yang cantik(Biar karyawannya merasa garing).
  • Manajemen mulai rajin marah-marah.

Intinya. Biarkan seluruh karyawan jadi bosan dengan pekerjaannya sehingga dengan sukarela mereka mengajukan pengunduran diri.
***
Note: Aksi protes karena ga jadi ke Bali. Huhuhu...

9 comments:

  1. gak jadi ke Bali? hahahahaha... (seneng melihat teman juga menderita hehehe)

    ReplyDelete
  2. kayanya postInganNya semakIn menJurUs niH...hehehe

    ReplyDelete
  3. Gimana kalo sekalian colong semua komputernya trus kantornya dibakar :D

    ReplyDelete
  4. rakhmat12:41 PM

    kynya sudah diterapkan di mcd , kl mau pecat orang dia pindahkan tu orangnya ke tempat yg jauh dari kota asalnya biar ga betah

    ReplyDelete
  5. Kalo loe mau sering ke Bali, coba deh belajar Topografi n ngukur tanah :D

    pasti ntar sering di suruh ke Bali..

    ReplyDelete
  6. @amir:
    Ga sih. Cuma mau bikin pernyataan yang agak ekstrem aja. Restrukturisasi. Bah, kata apa pula itu.

    @De:
    Derita adalah nama tengahku :P

    @Lia:
    menjurus apa Lia?

    @hedi:
    Komputer dicolongin? Yah, ga ada harganya kalau komputernya doang.

    @Rakhmat:
    Waw, pengalaman pribadi? Hehehe... ga deng.

    @Goen:
    Ah, Pak Goen Bisa aja. Jadi malu.

    ReplyDelete
  7. Definisi baru tentang istilah Restrukturisasi? Mesti dicatat nih....

    ReplyDelete
  8. gugun4:46 PM

    dilbert abies.. kreatif donk

    ReplyDelete

Komentar Terbaru