activo | asset management system

Tuesday, October 23, 2007

I'm Going (Late) To Pesta Blogger 2007

Pesta Blogger 2007
Sekarang hari Selasa. Besok hari Rabu, Kamis, Jumat dan Pestablogger 2007. Duh, bentar lagi acara yang ditunggu-tunggu nih. Deg-degan euy. Ntar bakalan ketemu sama blogger-blogger yang bakal berkata atau membatin, "Oooo, kayak gini toh si Tukang Ketik itu...", "Yah, kirain Tukang Ketik cakep, ga taunya katro.", "Ya ampun, ternyata si Tukang Ketik pendiam toh.", dll.

Anyway-anyhow, yang pasti saya bakal datang telat, berhubung kena jatah masuk kantor setengah hari ^^;; Jadi maap untuk teman-teman yang mengharapkan kehadiran saya dari awal acara(kayak ada yang ngarepin ajeh...)

See you there...

5 comments:

  1. i'm not going to pesta blogger :D (gak diundang soalnya)

    ReplyDelete
  2. @dena:
    Lagi belajar bahasa Inggris bu? :p

    ReplyDelete
  3. Jika akhirnya anakku dapat tempat, saya juga akan hadir...soalnya saya belajar ngeblog dari anakku, tapi yang dapat undangan kok ibunya. Kata mas Enda via email, saya bisa mengajak orang lain, dengan bayar donasi langsung di tempat acara.
    Belakangan malah harus pake pesan tempat...hehehe...jadi kalau ga dapat tempat ya nonton aja ...atau jalan2 di Alun-alun Indonesia

    ReplyDelete
  4. @Bu Enny:
    Yah ibu. Dapat ga dapat, masuk ajah... Masak mo ikutan dilarang masuk. Getok aja panitianya kalau ga dikasih masuk.
    *maap yah panitia pb2007, cuma becanda kok*

    ReplyDelete
  5. Anonymous8:42 AM

    Ciiieeee.... ikutan nih :D

    Iko tunggu cerita2nya aja deh mas...

    Have fun.

    ReplyDelete

Komentar Terbaru