Tuesday, October 23, 2007

Youtube Is Free, Idiot!


Judul diatas sebenarnya diambil dari perkataan teman Claire Bennet(lupa namanya ^^), kepada adiknya Claire(lupa juga namanya ^^) ketika sang adik mencuri video rekaman kekuatan Claire yaitu Healing. Btw, Claire itu siapa? Dia adalah tokoh di film serial Heroes. Dan ngomong-ngomong soal Heroes, liburan kemarin saya baru saja menghabiskan DVD session pertama Heroes(bajakan dong). Seru! Antara terhibur dan terusik. Loh?

Kalau terhibur, rasanya semua orang tahu serial Heroes pasti menghibur. Kalau tidak, ga mungkin bisa ngetop. Nah, yang bikin saya terusik adalah terhadap beberapa bagian film serial ini.

Pertama, lukisan yang dilakukan oleh Isaac Mendez itu sebenarnya lukisan komik yang diperbesar. Masalahnya, dengan mata katarak, kok bisa melukis sebagus dan sedetail itu? Aneh khan?

Kedua, tentang Sylar mendapatkan kekuatannya. Kalau otak masuk ke perut, bukankah menjadi(sorry) tahi? Seharusnya, untuk menambah kekuatan, Tim Kring mestinya menggambarkan seperti ini, setelah Sylar memotong kepala korbannya, kemudian Sylar membuka cangkang kepalanya dan menaruh otak korbannya kedalam kepalanya juga. Nah, kalau begini, baru logis.

Ketiga, Film Heroes menjadi populer diseluruh dunia, katanya, karena Tim Kring memasang banyak tokoh yang berasal dari berbagai negara. Nah, masalahnya, kenapa adegan seks yang dilakukan Niki Sanders hanya dengan Nathan Petrelli? Kenapa tidak ada adegan seks dengan suaminya yang berkulit hitam, D.L. Hawkins? Jika memang Tim Kring ingin merangkul semua bangsa dan ras, seharusnya Niki beradegan seks juga dengan Mohinder Sundesh, D.L. Hawkins dan Hiro Nakamura. Biar semua kebagian ^_^

Ok, kembali ke judul, kenapa saya mengambil frasa “youtube is free, idiot”, itu karena benar-benar lucu. Orang Amerika sendiri kok bodoh yah, youtube saja masih belum tahu kalau gratisan. Fiuh… Cape deee…

***
Foto: wikipedia
Post a Comment
Yuk! Lihat-lihat koleksi karpet dan sajadah disini: www.ralali.com/v/bandarkarpet

Komentar Terbaru

Kategori

info (197) foto (131) komentar ga penting (128) fotografi (122) Technology (103) Kantor (95) website (87) blog (84) comic strip (75) Jakarta (72) bisnis (69) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Internet (34) Bekasi (32) manajemen (30) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) kuliner (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (5) old document (5) rumah (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)