activo | asset management system

Tuesday, November 27, 2007

Dadang Kadarusman

Kamu seorang profesional? Dan ingin menulis buku yang laris? Belajarlah pada Bapak yang satu ini. Dadang Kadarusman.

Belajar darimana? Bisa langsung membaca bukunya.


Atau membaca buah pikirannya melalui blog bernama: www.dadangkadarusman.com

//www.dadangkadarusman.com/wp/wp-content/themes/blue-zinfandel-squared-enhanced-20/images/dkbanner

Perkenalan saya dengan bapak ini cukup sederhana, si bapak memberi komen di blog Wordpress lalu saya mengecek balik siapakah gerangan. Dan ternyata, dia adalah penulis buku! Cool...

Mungkin saya akan banyak bertanya kalau nanti jadi membuat buku :)

12 comments:

  1. Masih sempat posting? Belum deg2an???

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaaahhhhhhh...
    aku emang pengen bikin buku sih, mas!
    tp kayak novel gitu... xP
    eh, mas adi mau bikin buku jg toh? :|
    *jd penasaran*

    ReplyDelete
  3. Mas,..mas...

    Berminta untuk membuat buku kartun yang lucu2 gak???

    Keknya, serrruuu deh. :D

    ReplyDelete
  4. wah bikin buku yah, masih seneng baca buku aja dulu deh :P

    ReplyDelete
  5. siganteng1:25 PM

    kadarusman ? mirif nama orang terkenal.... klik disini

    ReplyDelete
  6. kadarusman pengarang buku apa ya ? apa pek nama samarankunjungi blog saya

    ReplyDelete
  7. emang dia siapanya ebet kadarusman ??

    ReplyDelete
  8. TFS, saya senang baca tulisan dia, cocok jalan pikirannya dgn saya :P

    ReplyDelete
  9. Mampir juga ah ke blog beliau...

    *sambil ngacir*

    ReplyDelete
  10. Si Bapak ini juga mampir ke blogku, eh pas mampir ke blog beliau, aku langsung minder. Abis tulisannya bagus, sementara diriku nggak bisa nulis.

    Dhona
    http://keluargabroto.com

    ReplyDelete
  11. Itu bu edratna kok bilang deg-degan? He-he ada apa nih? Kok ngga ada undangan yang saya terima di inbox saya? Congrats ya!

    ReplyDelete

Komentar Terbaru