Tuesday, October 23, 2007

Youtube Is Free, Idiot!


Judul diatas sebenarnya diambil dari perkataan teman Claire Bennet(lupa namanya ^^), kepada adiknya Claire(lupa juga namanya ^^) ketika sang adik mencuri video rekaman kekuatan Claire yaitu Healing. Btw, Claire itu siapa? Dia adalah tokoh di film serial Heroes. Dan ngomong-ngomong soal Heroes, liburan kemarin saya baru saja menghabiskan DVD session pertama Heroes(bajakan dong). Seru! Antara terhibur dan terusik. Loh?

Kalau terhibur, rasanya semua orang tahu serial Heroes pasti menghibur. Kalau tidak, ga mungkin bisa ngetop. Nah, yang bikin saya terusik adalah terhadap beberapa bagian film serial ini.

Pertama, lukisan yang dilakukan oleh Isaac Mendez itu sebenarnya lukisan komik yang diperbesar. Masalahnya, dengan mata katarak, kok bisa melukis sebagus dan sedetail itu? Aneh khan?

Kedua, tentang Sylar mendapatkan kekuatannya. Kalau otak masuk ke perut, bukankah menjadi(sorry) tahi? Seharusnya, untuk menambah kekuatan, Tim Kring mestinya menggambarkan seperti ini, setelah Sylar memotong kepala korbannya, kemudian Sylar membuka cangkang kepalanya dan menaruh otak korbannya kedalam kepalanya juga. Nah, kalau begini, baru logis.

Ketiga, Film Heroes menjadi populer diseluruh dunia, katanya, karena Tim Kring memasang banyak tokoh yang berasal dari berbagai negara. Nah, masalahnya, kenapa adegan seks yang dilakukan Niki Sanders hanya dengan Nathan Petrelli? Kenapa tidak ada adegan seks dengan suaminya yang berkulit hitam, D.L. Hawkins? Jika memang Tim Kring ingin merangkul semua bangsa dan ras, seharusnya Niki beradegan seks juga dengan Mohinder Sundesh, D.L. Hawkins dan Hiro Nakamura. Biar semua kebagian ^_^

Ok, kembali ke judul, kenapa saya mengambil frasa “youtube is free, idiot”, itu karena benar-benar lucu. Orang Amerika sendiri kok bodoh yah, youtube saja masih belum tahu kalau gratisan. Fiuh… Cape deee…

***
Foto: wikipedia

8 comments:

deFranco said...

Hahahaha...iya dulu pas saya nonton sesion pertama heroes sempet ngakak juga pas adegan itu, Niki emang hot..
Udah nonton yang session ke dua?

Bude Judes said...

aku kok ngga suka ya nonton film berseri. takut ketergantungan(kelainan ngga sih saya?)

Anonymous said...

hehehe... mata Isac ngga katarak, cuman kalo lagi "fly" dengan kekuatannya saja.

Kedua entah saya yang ngga lihat atau bagaimana, tapi kayaknya memang belum ada adegan makan2 otak, kita ga tau otaknya diapain setelah diambil... dan itu film fiction jadi emang udah ngga logis dari awalnya... :p

Ketiga, karena adegan seks Niki dan Suaminya sudah sering dan sudah "menghasilkan" anak berkekuatan super juga toh?... :)

Youtube is free, yang kaya ownernya, tetapi kalau kita bisa memanfaatkannya, kita juga bisa jadi kaya.... contoh simple dari cartoon situ, upload aja cuplikan klip video xxx, terus dibawahnya dikasih keterangan kalau mau full bayar... :)

Juminten said...

Iya, aku jg inget adegan yg itu!
Adiknya Claire ngumpet di dlm mobil, kan? :D
Hahahaha... aku jg ngerasa dialog yg itu agak aneh! xP
eh, tp huebat loh mas tukang ketik ini...
bisa memperhatikan kejanggalannya sampe sedetail itu!
hahahaha... xD

Anonymous said...

walah, di bagian yg mananya sih, ada dialog yg aneh itu? aku kok gak perhatiin ya?

desy said...

Gua kira lu mo nyela Youtube. Coba itu di judulnya tlg dikasi koma di antara 'Free' n 'Idiot'. Ato emang sengaja? :D

adiwirasta said...

@daisy:
dah gue perbaiki tuh! Sewot!
hehe...
bcanda2x

@joel:
Blom nonton Joel. Mo ngasih pinjem DVD nya ?

@dena:
ga kelainan kok. Kek saya ga suka nonton film Seri korea. Ga kelainan toh?

@Andy:
"adegan seks Niki dan Suaminya sudah sering dan sudah "menghasilkan" anak berkekuatan super juga toh?"
- Seandainya gue bisa punya kekuatan seperti Micha... Oh, indahnya dunia...

@Nilla:
"bisa memperhatikan kejanggalannya sampe sedetail itu!"
- Naluri kartunis. Kalau ada yg lucu sedikit, dan bisa jadi bahan kartun, ketawa banget dan pasti diinget...

@Mbok Venus:
Mbok, nonton di tivi atau di DVD? Kalau di DVD, ya di setel lagi ajah. hehe

Anonymous said...

bukannya sylar itu punya kemampuan buat 'tau cara kerja sesuatu cuma dengan ngeliat aja' yah? jadi otaknya nggak dimakan, dia cuma perlu tau aja gimana cara kekuatan masing-masing hero bekerja...

*asumsi gue sendiri...gyahahahahaha

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram