activo | asset management system

Wednesday, January 09, 2008

Antara Kopi Starbuck Dan Kopi Kapal Api


Topik iseng kali ini adalah mencari jawaban atas pertanyaan "lebih enak kopi starbuck atau kopi kapal api?"
Dan berikut jawaban sahabat-sahabat via YM:

+ Kebeneran saya ga pernah ngopi tuh Mas. Hehehe...

+ Hmmm enak mana yah, bukan penggemar berat kopi. Paling minum teh, kopi kadang2, kl disuruh milih diantara dua kopi itu sih mungkin pilih yg sturbuck kali yah, krn biasanya pilihannya lbh beragam dibanding kopi kapal api, dibayangan gw sih kl kopi kapal api tuh identik sama kopi hitam gt deh. I don't like black coffee.

+ Jarang minu kopi. paling suka air putih

+ Enak kopi starbuck dibayarin temen

+ Gak pernah minum kapal api. Mending Nescafe, abis klo Starbuck kemahalan, kecuali klo ada yg bayarin

+ Enak kopi yg dibikinin, dan gratis..

+ Ngga tau Di, bukan penggemar kopi. Buat gw sih enak2 aja tuh. Hahaha

+ Kapal api bukannya identik kopi tubruk ?

+ Kopi kapal api dong..... Soalnya yang aku kenal kopi kapal api.

+ Enakan kopi kapal api. kalo boleh torabika yang 3 in 1 lebih enak lagi. Kenapa??? soalnya nggak terlalu berat. Maklum ndeso, kalo minum kopi di starbuck yang ada malah sakit kepala, pusing, mual.

+ Kalo gw kopi ABC susu... Alasannya dah gw minum pas bikin skripsi waktu kuliah... Settingan default tiap pagi...

+ Aku bukan maniak kopi dan gak pernah ke starbuck, tapi klo ngopi aku suka kapal api krn krasa rasa kopinya n nikmat apalagi pas ujan2 dan dingin.


Bagaimana dengan Anda. Pilih Kopi Kapal Api atau Starbuck?

Komentar Terbaru