activo | asset management system

Friday, January 11, 2008

How Loser Are You?

Apakah parameter bahwa anda adalah pekerja yang buruk?

1. Ketika teman anda resign, lalu ditempat kerjaannya ada lowongan yang menggiurkan, seharusnya Anda adalah yang pertama dikasih tahu untuk mengisi lowongan tersebut. Namun, jika anda mengetahui bahwa teman anda yang lain, bukan anda, yang ditawari oleh teman anda yang sudah pindah kerja itu, berarti anda adalah Loser!

2. Ketika ada pekerjaan yang sulit, anda tidak diacuhkan sama sekali. Teman anda yang lain yang diberikan. Sekali lagi, berarti anda adalah Loser!

3. Ketika ada teman yang membawa coklat, anda tidak dibagi. Sekali lagi, berarti anda adalah super Loser!

4. Ketika ada info penting, anda tidak diberitahukan sama sekali. Padahal itu mempengaruhi pekerjaan anda. Saat pekerjaan anda selesai dan tidak mengikuti info tersebut, anda disalah-salahi. Yes. Anda sedang direncanakan untuk dipecat. Dan sekali lagi, super Loser sudah tercatat dijidat anda.

5. Ketika anda sudah tidak ada pekerjaan, anda diberi oleh atasan sebuah tongkat pel dan ember. Lalu disuruh ngepel lantai sekantor. Yes, anda adalah super big loser!

6. Ketika anda mau resign. Tidak ada sama sekali niatan atasan untuk menahan anda tetap bekerja. Bahkan bos anda lompat kegirangan bahwa anda ingin resign. Yes yes yes. Anda adalah Loseeerrr...

Komentar Terbaru