Wednesday, May 21, 2008

Malam yang Panjang

Tadi pas jam makan siang bisa dibilang adalah pengalaman pertama dalam hidup saya yang mungkin susah tuk dilupakan. Ya. Saya, untuk pertama kalinya, masuk ke kantor PSSI!

Hehehe... norak yeh. Yoi banget.

Kebetulan, Andy Gultom meminta saya mengambilkan kartu pass untuk menyaksikan FC Bayern Munchen vs Timnas Indonesia(secara gratis). Dengan senang hati saya laksanakan karena kepengen tahu, PSSI itu seperti apa sih. PSSI, yang selama ini saya pandang negatif karena soal Nurdin Halid-nya itu, ternyata kantornya wah juga. Gara-gara kunjungan ini, saya jadi ga mau berkomentar miring soal PSSI lagi.

Ketika di kantor PSSI tadi siang saat mengambil kartu pass, mungkin yang berpakaian rapih hanyalah saya sendiri. Mengenakan kemeja dan sepatu kantor, sangat berbeda sekali dengan beberapa pengunjung yang mengenakan name tag: PRESS. Wartawan-wartawan itu ternyata pakaiannya santai-santai. Bahkan sangat tidak terlihat seperti pekerja kantoran. Saya jadi iri sama mereka. Saya yang kerjanya sehari-hari hanya didepan komputer, sangat terlalu rapih dibanding wartawan yang kerjanya bertemu dengan orang-orang beken yang musti diwawancara.

Ngomong-ngomong ntar malam, mungkin bakal jadi malam terpanjang saya. Jam 18:00 saya akan menyaksikan FC Bayern Munchen vs Timnas Indonesia. Lalu dilanjuti final Champions MU vs Chelsea jam 1 pagi. Fiuh... Semoga besok ga tepar.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram