Wednesday, September 17, 2008

Sushi Tei


Jika anda penyuka masakan Jepang, restoran ini pasti tidak asing bagi anda. Tapi, bagi saya, restoran ini sama halnya membeli jam tangan seharga 1 juta, buang-buang uang saja. Ya, tulisan ini memang kampungan. Meskipun saya bukan orang kampung, karena lahir di Jakarta dan besar juga di Jakarta, perkara duit, saya rela disebut kampungan. Untuk satu porsi sushi yang seharga 50 ribu lebih, rasanya berat sekali mengeluarkan uang dari dompet.

Harga yang mahal saja, sudah membuat saya geleng-geleng kepala, tapi yang makin bikin saya geleng-geleng kepala, di Facebook, ada group pencinta Sushi Tei! Walah… kok ada yah…

Apakah group ini dikembangkan oleh marketing sushi tei, atau memang di Jakarta sendiri banyak penyuka sushi Tei, lalu mereka berniat membagikan kesenangan bersama-sama dalam sebuah komunitas, saya tidak tahu. Yang pasti, Sushi Tei adalah M.A.H.A.L.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram