Wednesday, March 02, 2011

Janji Bodong Developer

rumah 28 Februari, adalah hari terbesar dalam hidup saya dan keluarga. Saya pindahan rumah. Menempati rumah baru.

Memiliki rumah baru, ternyata banyak suka dan dukanya. Sukanya, kita tidak lagi dipusingkan dengan bayar kontrakan atau alasan-alasan juragan kontrakan untuk mengusir kita. Sedangkan dukanya, kita dipusingkan oleh janji-janji developer yang ternyata tidak terrealisasi.
Ada satu janji yang ingin saya sebutkan dari sekian banyak janji dari developer perumahan saya yang ternyata bodong:

Air bersih

Janji diawal, sang marketing berkata kalau air di perumahan adalah bersih. Katanya, daerah perumahan adalah daerah mata air. Jadi, kalau diambil tidak terlalu dalam, sudah mendapatkan air bersih. Lalu, beberapa minggu sebelum pindahan, saya mengecek air sumur ternyata kotor. Saya tanyakan kenapa, dijawab, "Ini diawal saja kotor, nanti juga bersih." Saya diam saja. Setelah pindah, air ternyata kotor terus. Saya komplain, sang marketing malah terdiam. Tidak bisa berkata apa-apa.

Saya jadi heran, kenapa ada orang yang berusaha mendapatkan uang dengan cara yang tidak bersih namun dilakukan dengan bersih?

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram