activo | asset management system

Thursday, March 08, 2007

The Horse Whisperer


Film ini bener-bener Indah…
Bercerita tentang seorang gadis yang trauma setelah tertabrak truk dan temannya tewas. Tak terkecuali kudanya yang cidera. Akibatnya, kuda yang dimiliki si gadis (eh, namanya Grace MacLean, sori telat nyebut ), mengalami kondisi traumatis dan susah dikontrol. Merasa kasihan, sang ibu Grace, Annie MacLean, yang diperankan Kristin Scott Thomas, mencoba menyembuhkan si kuda dengan mendatangi seorang Horse Whisperer yang tinggal di Montana Ranch. Nah, ini yang saya maksud dengan Indah… Nuansa pedesaan Montana Ranch-nya seperti diiklan Marlboro. Tapi jangan inga-inga film Brokeback Mountain yah.

Intinya, kalau anda pecinta kuda, banyak hal2 yang bisa dipelajari dari film ini untuk mendekati kuda anda dikala ngambek. Ga Cuma cewe aja yang sulit dibelai selagi ngambek, kudapun sulit. Untuk mengetahui lebih lanjut cara membelai kuda, bisa klik disini: www.johnlyons.com
Note : Bagi kaum adam, cara membelai kuda yang ngambek difilm ini bisa dipraktekan juga ke pasangan anda. Asalkan bisa menganalogikan saja.

No comments:

Post a Comment

Komentar Terbaru