activo | asset management system

Monday, April 09, 2007

Banana talk

Hari ini cuma mau pamer kalau saya punya temen SMA yang seorang blog seleb.
Peringkatnya 47,422 di technocrati! Bandingkan dengan saya yang peringkatnya hanya ke 129,622(menyedihkan).

Namanya, sesuai nama blognya, Lita, dulu sekelas di kelas 1-9 di SMU 8, Bukit Duri, Jakarta. Anaknya cerdas, dan makin terlihat cerdas dari blognya ini (anak Lapaan...)
Terakhir bertemu dengan Lita di pernikahan mantan pacar saya dan Lita memberikan kartu nama yang mencantumkan juga URL blognya. Hmmm... perlu ditiru nih.

Saat itu saya sempat bertanya, "Lit, mana anak lo?"
Lita jawab, "Di rumah."
Eh, ternyata ada alasannya:
Alasan mengapa saya tidak mengajak anak

Iseng-iseng baca tulisannya yang lain, saya terkesan dengan tulisannya yang satu ini :
Seks dan Kehamilan
Tulisan yang bagus.
Maklum, masih LAREN (Lajang Keren)

6 comments:

  1. Halah halah halaaaaaahhh.. sampe dibikinin posting segala, Di. Malu diriku :D (lho, malu kok nyengir)

    Yee, URL bananaTALK di kartu nama mah emang karena gue 'kerja'nya ya di situ. Gak berafiliasi ke mana-mana hihi... Sekalian jadi portfolio yang mudah diakses ;)

    Sempet-sempetnya lo ya, ngintip rank Technorati gue :D
    Makasih banget udah dipejeng di sini, ya. Biasanya di antara ibu-ibu sih hihihi...

    Semoga kita ketemu lagi segera, ya. Siapa ya temen kita yang mo kawin deket-deket ini, Di? :D

    ReplyDelete
  2. mashuri4:05 PM

    Ya itung-itung persiapan buat semua yang ngerasa LAREN......*banyak yang ngantri neh....?*

    ReplyDelete
  3. aku juga kalah nih he..he.. tapi aku sudah ngaku seleb kok :P

    ReplyDelete
  4. wah yang namanya seleb itu bukan yg peringkat 1-10 ya? hehehe, ga tau juga ding... :P

    ReplyDelete
  5. asyikkk bisa komen di temennya seleb *hehe*

    ReplyDelete

Komentar Terbaru