activo | asset management system

Wednesday, April 04, 2007

i-crave


Ada-ada aja orang cari uang. Sampai donat dibuat seperti pizza. Ada yang seperti roti Floss-nya Bread Talk. Ada juga yang berbentuk orang-orangan.
Saya jadi kepikiran, mungkin kita juga bisa mencontoh i-crave untuk memulai masuk ke bisnis donat dengan membuat variasi-variasi donat yang belum ada. Contoh :
- donat isi kacang ijo(kayak bakpao)
- donat pecel ayam(seperti pecel ayam tapi nasinya diganti donat)
- donat isi sosis(lingkaran donatnya diisi sosis, kayak pizza hut punya)
- donat isi mushroom
- donat panggang(digoreng setengah matang lalu dipanggang)

Ada tambahan ide?

10 comments:

  1. kreatifff...namanya juga usaha :)
    saya baru bikin roti pizza nih, ditambah mozarella dan jamur...yummy...namanya juga usaha, boleh dong ah! :))

    btw, enak ga itu donat dijadikan macem-2???

    ReplyDelete
  2. Kalau yang seperti ini paling hanya trend sesaat saja. Asalkan bahan-bahan makanannya sehat kenapa tidak.

    ReplyDelete
  3. di banyuwangi ada RUJAK SOTO, Soto daging sapi di campur ama rujak cingur suroboyo.
    juga ada rawon pecel, nasi rawon yang berkuah hitam dicampur sayur-mayur dan dikasih bumbu pecel

    ReplyDelete
  4. bagaimana kalo donat kebab? mmm pasti enak

    ReplyDelete
  5. @rien => semoga enak

    @barry => tren sesaat? bisa jadi sih

    @dhany => enak ga?

    @tia => wah... ide bagus tuh.

    ReplyDelete
  6. Donat isi lumpur Lapindo, enak ngga ya?

    ReplyDelete
  7. Maaauuu nyobain :D

    ReplyDelete
  8. hahaha.. bole tuh.. ntar aku jd suka ma donat de.. hehehe.. tapi tetep bolong khan di tengahnya? :p

    gmn kl makan spagetti, tapi dikasi roti nya donat? hhohoho..

    donat rasa aboon.. donat isi daging sapi.. nyam..

    ReplyDelete
  9. Anonymous1:02 PM

    cie adii....

    ReplyDelete
  10. donat rasa rujak, rasa ayam bakar....halah....secara yg ngasih idenya lagi laparrrr....hahaha

    ReplyDelete

Komentar Terbaru