Wednesday, May 16, 2007

Kota Bunga @ Cipanas

Tadinya saya pikir Kota Bunga di Cipanas, Cianjur, hanyalah komplek villa biasa yang cuma menawarkan bentuk-bentuk rumah unik, lucu dan menarik. Namun, setelah masuk kedalamnya, perkiraan saya salah. Selain villa-villanya lucu dan enak dilihat, di Kota Bunga juga terdapat 2 tempat wisata dimana anda sekeluarga bisa menikmatinya dan bersenang-senang didalamnya. 2 tempat wisata yang saya maksud itu adalah Arena Fantasi dan kota air atau disebut Little Venice.




Arena fantasi




Little venice



Selain kedua tempat wisata ini, kita juga bisa menikmati danau yang lokasinya disebelah Little Venice. Di pinggir danau ini kita bisa duduk-duduk dibawah pohon rindang sambil melihat rumah bermodel Amerika dan air terjun buatan.


Danau



Khusus bagi anda yang belum berkeluarga atau yang sudah berkeluarga dan berminat untuk membangun rumah, mungkin dengan mengunjungi Kota Bunga ini, anda akan mendapatkan inspirasi arsitektur dan disain unik untuk membangun rumah impian anda nantinya.


16 comments:

Anonymous said...

subhanallah indah sekali....

adiwirasta said...

@mashuri => pastinya

awi said...

asik ya kalo punya rumah di kota bunga puncak, tiap saat bisa jalan2 ke little venice and arena fantasi, indah banget sih

adiwirasta said...

@awi : masuk ke little venice and arena fantasi kayaknya harus bayar deh, biarpun penghuni

pyuriko said...

liburan disana yaa mas, enak bgt...

adiwirasta said...

@iko : saya liburan dikantor. duh... sedih banget...

saya ke kota bunga tanggal 7 april kemarin, bisa dilihat di fotonya kok

Cempluk Story said...

saya belum pernah ke cipanas euy.ndeso yah saya..hehehe.ntar ajak saya y mas.wah udaranya pasti sejuk..wah met wiken mas :)

Bude Judes said...

Indahnyaaa.. Pingin bikin tp duitnya ga ada :D

Bude Judes said...

Indahnyaaa.. Pingin bikin tp duitnya ga ada :D

Juminten said...

wowww... keren! berapa duit tuh kira2? ;D

aLe said...

Makan-Makan™ ^_^

Anonymous said...

Yaa biar liburan di kantor, kan masih bisa ngetik trus...

Met wiken mas....

Anonymous said...

Kereen....selama ini ke daerah Cipanas hanya di hotel-hotel tertentu (perusahaan mempunyai hotel, yang dikelola oleh DP).

Kapan2 perlu di coba nih...maklum kalau liburan ke Bandung melulu....sekalian nengok si bungsu.

Anonymous said...

wahh, jadi pengen rumah kayak di gambar terakhir ntuh, tapi duitnya dr mana yah? hihihi

adiwirasta said...

CempLuk : boleh. nanti saya ajak. kalo dah jadi menteri. hehehe... duit dari mana ooii... beli bensin aja kembang kempis nih kantong

DenaDena : rejeki pasti datang bu... don't worry. be crazy. eh, be happy, hehehe...

Nilla : berapa duit apanya?

aLe : Makan-Makan™ maksud kamu apa yah?

Iko : ngetik terus sampai tuir...

edratna : perusahaan apa sih bu ?

Fa : banyak berdoa aja bu

eko said...

Lebaran kemarin kami nginap di Kota Bunga, sekalian naik kuda di sawah ikut program horse back to nature Smart Kota Bunga. Asik sekali makan siang disaung setelah naik kuda. abis laper sih.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram