activo | asset management system

Monday, May 14, 2007

Selingkuh for dummy [part 2]

Apa yang paling menarik saat makan di restoran? Jawabannya adalah menyaksikan seorang pria didamprat karena ketahuan selingkuh!
Ya, kejadian ini saya saksikan saat sedang makan di restoran kecil daerah Megaria, Jakarta Pusat, sambil menunggu film Spiderman 3. Peristiwa yang luar biasa!
Jadi ceritanya, ketika sedang makan mie ayam, datang lah sepasangan pria wanita, duduk satu meja dengan saya, lalu memesan makan dan dalam sekejap, seorang wanita di sebelah meja saya datang menghampiri si pria dan berkata dengan suara lantang, “Hei bang! Siapa nih bang?”
“Teman.” Kata si pria agak pelan.
“Oh iya, saya adiknya istri si abang!!” kata si perempuan lagi dengan suara keras sambil menyalami si wanita gandengan peselingkuh.
“Ga ada apa-apa khan bang?”
“Ga ada.”
“Ga papa lagi, santai aja sama gue.” PLAK!!! Punggung si pria dipukul keras sekali oleh adik korban selingkuhan.
Setelah itu, sang peselingkuh dan pasangannya diam saja selama makan. Selesai makan, mereka membayar dan keluar, terjadilah hal yang diinginkan. Perkelahian mulut antara adik korban selingkuh dengan si peselingkuh tak terhindarkan.
“KENAPA SIH BANG TEGA BENER, ABANG GA PEDULI LAGI SAMA KAKAK DI RUMAH?”

Statement itu saja yang sempat saya dengar. Setelah itu saya pergi menjauh dan sempat mengintip dari balik mobil bagaimana si peselingkuh membela diri.

Nah, bagi para peselingkuh sejati, pada ketikan sebelumnya, saya sempat memberikan tips untuk berselingkuh. Anda bisa membacanya disini.
Sekarang, saya akan memberi dua tips tambahan yaitu:
  1. Jika anda hendak jalan dengan TTM anda, jangan lah mencari restoran murah! Malu dong ketahuan berselingkuh ditempat murah. Malu sama pengunjung disekitar anda juga sekiranya anda ke "gep". Kalau anda ketahuan selingkuh di restoran Imperial treasure, Satoo Shangri-la, Cilantro, atau resto mahal lainnya, masih ada gengsi dikit. Apalagi kalau adik/kakak istri anda tidak memiliki pendapatan/gaji sebesar anda. Aman deh! Karena ga mungkin mereka akan ke restoran tersebut kecuali memiliki pacar yang kaya.

  2. Ketahuilah tempat makan kesukaan adik/kakak istri anda sehingga anda bisa menghindari tempat-tempat tersebut. Selain tempat makan, ketahui juga makanan favorit adik/kakak istri anda sehingga anda bisa menghindari tempat makan yang menyediakan makanan tersebut.


Ada tips tambahan?

4 comments:

  1. mashuri9:24 PM

    wah....belon pengalaman Mas...

    ReplyDelete
  2. sama, saya belum pernah selingkuh :D

    ReplyDelete
  3. Itu selingkuh ga modal......cari tempat makan yang jauh dong, jadi kemungkinan ketemunya kecil...
    (walaupun ga pernah selingkuh)

    ReplyDelete
  4. @mashuri n Hedi => bagus-bagus...

    @edratna => ide yang bagus.

    Buat yang lain, Ada ide tambahan?

    ReplyDelete

Komentar Terbaru