Tuesday, June 19, 2007

11 blog yang lain

Gara-gara menulis 5 favorit blog, saya jadi punya pikiran jelek, "Di, lu kok nulis 5 favorit blog gitu? Ga khawatir pembaca blog lu bakal males buka blog lu lagi?" Ge-eR banget juga sih. Kesannya blog ngetop.

Tapi gara-gara ini, leher rasanya jadi kaku. Mulut jadi nyilu. Lidahpun jadi kelu. Sebetulnya, seperti saya bilang di bagian komentar, 5 blog itu terlintas saja dalam pikiran kala naik motor menuju kantor. Boleh dibilang, tulisan iseng alias angin-anginan.

Kalau boleh nyebut lagi, berikut 11 blog yang jadi favorit saya juga(diambil secara acak). Tapi bukan berarti yang lain tidak favorit, cape ngetiknya kalau harus nyebut sampai 50 blog favorit disertai komentar.

jagomakan.blogspot.com - La Mendol sang Jago Makan
- Tiap baca blog ini rasanya lapar terus. Pengennya makan dan makan dan makan. Makanya saya kepengen ngehindarin blog ini. Ntar takut makin buncit. Tapi gimana, ga pernah bisa. Namanya makanan enak dan lokasi tempat makannya dimana, selalu jadi perhatian saya. Selalu.

freakyminds.wordpress.com - :: welcome in deviantminds ::
- Ini blog boleh dibilang seperti buku harian sastrawan yang baru keluar dari rumah sakit jiwa. Serem. Tapi ini yang menjadi daya tariknya, seorang cewe, bisa-bisanya menulis seperti itu. The next Ayu Utami lah kalo boleh sebut.


bukanmalaikat.blogspot.com - lihat lebih dekat
- Kalau biasanya anda mendengar Cowo Gaul, Ustadz Gaul, dan gaul-gaul lainnya, nah, sekarang anda bakal menemukan istilah baru, Ibu Hamil Gaul. Asli, cerita-cerita tentang dirinya yang sedang hamil bikin saya tersenyum tiap pagi(Hanya kalau doi lagi posting).

vittawijaya.wordpress.com - All about life, what else?
- Sori-sori, agak-agak KKN. Berhubung yang punya blog adalah bos saya, dan supaya saat appraisal nanti bisa biru rapotnya, maka blog ini sering sekali saya kunjungi dan diberi komentar yang baik-baik.

notonlyfooly.blogspot.com - FoolY StORy Of Me
- Sebetulnya, blog ini cukup menakutkan. Dengan huruf-hurufnya yang besar-kecil, serasa masuk ke rumah Adam's Family. Tapi pemiliknya baik sih. Dan yang paling utama, dia adik teman SMP saya. Jadi kepingin tau, didikan kakaknya gimana sih.

iw4ns.wordpress.com - long life
- Membaca blog ini seperti membaca diari terbuka seorang bapak dengan suka dukanya membesarkan anak, kehilangan sahabat, bertarung di jalanan dan lain-lain. Cukup lugas. Enak dibaca. Ga norak(Ga kayak blog ini, udah norak, katro pula).

denaredana.blogspot.com - dena - DenaDena
- Blog ini kadang-kadang lucu kadang-kadang serius. Tapi banyak lucunya sih. Dan ga ngebosenin. Paling males kalo ada tulisan jawanya. Ora mudeng mbayu.

lita.inirumahku.com - BananaTalk :: Lita Mariana's Weblog
- Sebetulnya agak terpaksa menjadikan Banana Talk sebagai blog favorit saya, soalnya Lita sudah mengancam akan menimpuk pakai sendal jepit kenapa ga disebut 5 favorit blog saya.

Ga kok Lit, becanda. Yang pasti, saya selalu menunggu tulisannya mbak Lita karena kepingin mempelajari cara menulisnya. Mbak? Perasaan kita sekelas deh waktu SMA.

cinta-bunda.blogspot.com - TaMaN cInTa BuNdA
- Yang saya suka adalah cerita-cerita tentang anaknya. Lucu. Gemesin. Seneng bacanya. Khususnya si Dade.

pyuriko.com
- Sebenernya, jatuh cinta saya dengan blog ini karena Iko, panggilan yang punya, adalah orang yang pertama kali kasih komentar diblog ini. Fiuh... Senangnya minta ampun. Selain itu, tulisannya juga bagus.

anombramanjati.wordpress.com - It's all about life, dreams, love and relationship
- Kalau ini dimasukin sebagai blog favorit juga karena terpaksa. Biar bisa diajak karaoke di inul Vista. Becanda-becanda. Bukan Inul Vista Nom, tapi Score aja. Meja gue yang bayar deh, lu minumannya. Tapi gue pesen Midori 2 shot yah. Ama bir 1.

9 comments:

Anonymous said...

Halah fiktif, fiktif! :D
Lha wong aku cuma 'bergumam', "Kirain blog aku termasuk favoritmu".
Malah dibikin posting sekalian.
Tararengkyu, nya'.

Heh? Masa sih kita pernah sekelas? Hihihihi...
Gak deh. Kau pendiam kali sih, mana duduknya di belakang pula. Jauh dari radarku yang berkacamata minus dan tak mampu duduk jauh-jauh dari papan tulis :p

Anonymous said...

Ada apa dengan 11? Kenapa bukan 10, 9,8 dsb-nya hehehe

JustYulia said...

kAk AdI, jaDi bloGku masuK 11 blOg LaiN yang jadI favOrit kaRena akU yanG baiK apa KareNa kaKakku???

hMmmmm......

hehehehe....

pyuriko said...

Waaahhhh, mas Adi jatuh cinta sama Iko, makasih.... jadi GeeR nih, hehehehe....


Bercanda mas,... makasih yaaa. ^_^

Maaf jarang mampir, lagi sibuk pelatihan selama seminggu...

adiwirasta said...


@Lita:

He, gue pendiem?
kenapa semua temen sma gue bilang gw pendiem yah?
padahal kalo makan siang gw tidur di kelas. Kalo main cuma sama patar doang. Diajak ke kantin ga pernah mau.

@Hedi:
Tadinya mo 10, eh, kelebihan satu. gapapa lah.

@JustYulia:
kedua-duanya.

@pyuriko:
Wah, asik tuh. dapet pelatihan. asal jangan ampe lupa aja apa yg sudah dipelajarin.

Agus Sanjaya said...
This comment has been removed by the author.
Agus Sanjaya said...

kenapa 11? maunya 10, tapi jadinya 11 ya sama temen lah, diskon satu :D, jadi yang nomor 11 itu ragu2 bener emang favorit atau... wakakakakaka canda2, bukan maksud untuk start a war :D

Anonymous said...

he he he..bisa aja lo di..bikin kerjaan orang..sekalian bikin blog award duonks..

Anonymous said...

jadi blog favorit? ga salah itu mas? secara emang bener freakyminds emang punyanya orang gila (masih jadi penghuni rumah sakit jiwa) cuman the next A.U wah kesian mbak A.U-nya

-dewi without bu-

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram