activo | asset management system

Thursday, June 21, 2007

SMS dan kontemplasi penyesalan

Inilah SMS yang bakal anda terima Jika mengambil proyek tidak memakai perhitungan:



Jadi, 3 tulisan saya berjudul "Outsource aja ahh...", "Outsource or not outsource", "Nyambi or not nyambi" sebetulnya kontemplasi penyesalan atas kesalahan terbesar saya dalam berusaha mencoba tuk mandiri. Ternyata tidak bisa euy. Banyak faktor-faktor yang sulit ditebak.

Sekarang saya lebih memilih jadi profesional dan mencoba sharing apa yang bisa saya bagi khususnya tentang IT.

Seperti Jennie bilang dalam tulisannya yang berjudul "Lakukan karena Cinta":
Saya menulis karena cinta.
Saya berbuat sosial karena kasih kepada kemanusiaan.
~ Jennie S. Bev


Dan saya, Adi Wirasta alias Tukang Ketik, akan mencoba seperti itu.

---
Note: Melow banget tulisannya. Hehehe... Tenang-tenang. Sudah diproses kok. Masih untung cuma SMS begitu. Coba kalau ada tambahan, "kalau tidak, kami akan proses secara hukum". Nah... Itu baru modarrr...

3 comments:

  1. Itu adalah risiko pekerjaan, dan kalau kita bisa menyikapi dengan baik, kesalahan bisa membuat kita belajar lebih baik. Kalau tak pernah berani memulai, kan tak pernah tahu apa yang dapat kita lakukan.

    Hayoo...semangat...orang lain juga banyak kok yang mengalami hal seperti itu

    ReplyDelete
  2. Waaahhh.... koq bisa yaaa? Kalo uangnya sdh habis terpakai gimana gantinya? hehehhe


    Semangat mas...

    ReplyDelete
  3. @edratna :
    terima kasih atas masukannya. Saya akan pikirkan untuk mulai mengejar keju atau tidak.

    @iko:
    ya, terpaksa di cover pakai gaji.

    ReplyDelete

Komentar Terbaru