activo | asset management system

Thursday, June 21, 2007

Seandainya Nana atau Naysilla Mirdad jadi...

Warning: Tulisan ini perlu bimbingan orang dewasa. Pembaca wajib 17 tahun ke atas.

Seandainya Nana atau Naysilla Mirdad jadi istri seorang programmer.



Bakal sering telat. Biasanya alasannya akan begini:
"Maaf Bu HRD, motor saya gembos" ,
"Maaf Bu HRD, harus nganter istri ke lokasi sinetron" ,
"Maaf Bu HRD, beres-beres rumah dulu tuk persiapan wawancara dengan tabloid ibukota nanti malam" ,
"Maaf Bu HRD, tadi malam ada party".
Padahal sih, Morning workout ^__^ V



Akan sering-sering ijin dari kantor,
"Bu HRD, saya ijin hari ini, mo nengok mertua, lagi sakit" ,
"Bu HRD, saya ijin hari ini, mo nemenin istri ke rumah sakit. Cek kandungan" ,
"Bu HRD, saya ijin hari ini, istri saya terjebak banjir di lokasi suting" ,
Padahal sih mo ehm-ehm...


Bikin program ga pernah beres. Pikirannya Jam 5 Sore terus. Disuruh lembur ga mau. Maunya lembur dirumah.

"Di, nih tulisan lucu-lucuan garing ato emang mo nyindir karyawan beristri ?"
"Ya terserah elu nerkanya yang mana dah... Tapi emang condong ke yang kedua sih. Peace bro."

7 comments:

  1. itu tanda nya ngiri loe...:p
    makanya buru-buru ber-bini ria..biar bisa..ehem..ehem.. dan yg pasti loe dimaklumin kl mo ngajuin alesan kaya gitu...

    ReplyDelete
  2. Ada rencana punya isteri artis ???

    ReplyDelete
  3. Kenapa yang dipajang foto yang terseksi yaaa???

    ReplyDelete
  4. Programmer biasanya banyak berhayal, tapi disuruh kenalan ngga mau. Hayo jangan cuman bisa berhayal, cari rumahnya lalu dilamar. Setelah itu minta ijin sama bos atau HRD untuk mengurus honeymoon :))

    ReplyDelete

  5. @Dody:
    Gue takut merit dod.

    Ada perbincangan pasangan baru menikah seperti ini:
    He : Yes. At last. It was so hard to wait.
    She : Do you want me to leave ?
    He : NO ! Don't even think about it.
    She : Do you love me ?
    He : Of course !
    She : Have you ever cheated on m e?
    He : NO! Why you even ask ?
    She : Will you kiss me ?
    He : Yes !
    She : Will you hit me ?
    He : No way ! I'm not such kind of person !
    She : Can I trust you ?

    Tuh, bikin ill fil aja deh kalo dah merit.

    @edratna:
    pengennya sih bu, tapi high maintenance. Ga deh. Cewe biasa aja susah dimaintain, apalagi artis. Hihihi...
    nih postingan cuma guyonan aja kok. Biar rileks pembacanya.

    @pyuriko:
    Masak sih kayak gini seksi? Saya kalau di acara nikahan, banyak yang lebih menggiurkan dari foto ini...
    Hehehe...

    @Barry:
    "Programmer biasanya banyak berhayal" => betul sekali pak. Tujuannya supaya program / aplikasi yang dihasilkan bisa keren. tapi kalo bicara perempuan, emang betul juga, penakut! Hahahaha...

    ReplyDelete
  6. luthu jugaa yaaa....

    ReplyDelete
  7. coba prbincangan pasangan baru nikah itu dibalik dr bawah, itu mgkn akan mjd prbincangan pasangan yg dah lama nikah. :))
    Cuma guyonan jg, biar penulisnya ikut rileks...

    ReplyDelete

Komentar Terbaru