Friday, July 06, 2007

5 blogger terfavorit hingga hari ini #1

1. bali4u.wordpress.com - Bali Is My Lifeblog paling ramah terfavorit. Baru kali ini saya menemukan blog yang isinya adalah ungkapan rasa terima kasih kepada mantan pelanggannya. Sungguh mengajarkan pada saya maupun kita semua untuk tetap menjaga hubungan baik dengan mantan pelanggan. Tidak Cuma terima uang, salaman, mengucapkan terima kasih lalu dilupakan. Tapi tetap dijaga hubungan baiknya. Luar biasa.

Sample:
Terima kasih kepada Mas Aiq dan Mba Diajeng

2. ruthwijaya.wordpress.com - a Life Journeyblogger paling semangat terfavorit. Luar biasa semangat ibu Ruth dalam menyalurkan ekspresinya akhir-akhir ini. Hanya karena terngiang-ngiang oleh satu kata “teknologi”, ia sampai ga bisa tidur, ambil kamus, cari kata teknologi untuk menemukan penulisan yang benar, lalu dituangkan hasil penelitiannya itu kedalam blognya. Luar biasa. View=>

Selain itu, blog ini selalu mengundang senyum tiap kali saya membacanya. Bahkan tertawa. Bahkan ngakak(tapi ga sampai guling-gulingan. Ga brani bohong ahk).

3. purwagilardhie.blogspot.com - Purwagilardhieblogger puisi paling konsisten terfavorit. Blog ini sebetulnya blog yang pertama-tama saya kenal. Dan hebatnya, dari pertama kali saya kenal hingga sekarang, blog ini isinya puisi melulu. Artinya, pemilik blog ini benar-benar konsisten dalam menuangkan ekspresinya.

4. harapandiri.blogspot.comblogger dakwah paling konsisten terfavorit. Sama seperti blog purwagilardhie, dari pertama saya kenal hingga sekarang, sang pemilik blog tetap konsisten dengan menuliskan dakwah-dakwah yang bermutu. Luar biasa.

5. www.diki.or.id/blog/publicHear no chickens, see no chickens, talk no chickens - blogger komikstrip paling kocak secara IT terfavorit. Baca postingannya tentang RMS, saya tertawa terpingkal-pingkal. Lucu banget. Mau tau seperti apa komikstripnya, ini dia:



Oops, maaf. Sengaja dipotong. Silahkan temukan jawabannya dengan mengklik gambar tersebut.

***

Catatan: isi dan penilaian didasari pendapat pribadi tanpa campur pikiran orang lain.

9 comments:

Anonymous said...

huehehehe....5 blogger terfavorit versi saya...uhmmm..yg mana ya? bingung. di bloglines ada 170-an blog, hampir semuanya bagus. ugh...

Anonymous said...

whua... blogger paling semangat terfavorit!
waduh, pak tukang ketik, daku jadi malu... semangat banget yah, mainan baru soale...
*halah, bilang aja ge er!* :D

pyuriko said...

Senang banget.... dpt award dari mas Adi....

Setelah kemarin bbrp blog yg jadi favorit...

Besok ada kemungkinan 3 terbesar nih....


yanghabisteparrasanyaletih

Anonymous said...

ada hadiah na kah..
wakakkakak :)

bikin semangat pemain blogs..

adiwirasta said...


@venus:
ya, saya juga lah bu. ini khan yang terbagus, bukan yang bagus saja. Sampai hari ini. Gitu loh :D

@r:
mainan baru gimane? ente dah lama ngeblog kok. dari tahun 2005 an saya liat dari blogspotnya. he4x

@pyuriko:
maksudnya apa ko?

@omith:
hadiahnya ada, doa dari saya. Amin.

Anonymous said...

Maksudnya,... mereka pasti senang mendapatkan *award seperti ini...

Seperti Iko yg senang, dulu saat tahu jadi 11 terfavorit. hehehe...

*Award=favorit

Cempluk Story said...

saya kira ada andibagus.blogspot.com..heheheh.bcanda ding..blog bola ??/ boleh boleh..bikin 1 blog trus bisa di maintain beberapa tim aja mas.kan bloggger buka utk tim..

kabur

Anonymous said...

Adakah blog terburuk? :D

editya said...

aku suka blog harapandiri..bener2 isinya pencerahan bget dan updatenya selalu tiap hari..keren tu pemilik blognya gak pernah kehabisan ide

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram