Friday, August 31, 2007

Dua Hal Yang Menyebalkan

Hari ini, saya mendapati dua hal yang menyebalkan.

Pertama: Tadi pagi, hidung saya berdarah kena pisau cukur kumis. Terlalu semangat gores kulit atas bibir, tahu-tahu kulit hidung saya kegores juga dan keluar darah. Barusan, setelah kering, Teman saya malah bilang, "Jadi bagus. Kayak tahi lalat." Padahal sih kalau ngaca dicermin, jadi kayak upil item dan besar nemplok dipinggir hidung. Duh, jadi susah nih nyedot ingus.

Kedua: Ketika makan siang, teman saya cerita kalau kantor ada rencana untuk membeli Power Builder 11. What?! Untuk apa? Kita khan sudah pakai Microsoft product. Kenapa harus beli lagi Power Builder 11? Microsoft Visual Studio dan Power Builder 11 ibarat Mangga dan Jeruk. Sama-sama enak tapi rasanya beda. Dan orang juga punya selera yang beda dengan dua buah tersebut. Ada yang tidak suka Mangga, ada yang tidak suka jeruk. Seandainya dipaksa untuk dimakan, pasti akan sebel jadinya. Tapi sudahlah. Namanya pegawai, nurut saja. Seandainya disuruh makan, ya dituruti. Kalau ga suka, tinggal resign. Halah! Bego banget solusinya... (Beginilah akibat hidung kegores, mempengaruhi emosi, jiwa dan pikiran)

8 comments:

Anonymous said...

Sabaaar...biasanya kalau udah begitu, siangnya saya ngabur ke Daily Bread (semacam Oh La La yang buka di gedung parkir), ngobrol dengan teman...pulang udah lumayan. Kadang memang kita terpaksa menyesuaikan dengan keputusan bos....dan intinya berarti kita belajar lagi kan? Jadi malah makin ahli menggunakan beberapa tools

Anonymous said...

hihi
fenomena seperti ini tentunya akan membuat anda semakin tau bagaimana membuat tahi lalat yang lebih bagus
peace ^_^x

Anang said...

lain kali hati2 kalo mo nyukur kumis..

Jennie S. Bev said...

Duh, cepat pulih ya. :) Ntar juga manis lagi.

Anonymous said...

kok buru buru, bangun kesiangan ya? pasang weker aja kali.

Anonymous said...

aduh..bedarah ya mas gara2 nyukur kumis..jadi males nyukur neh..

aLe said...

*mbayangin tuh luka*

kok ya gak hati2 loh Di, jgn2 lg mikir jorok loe pas cukur kumis :P

Anonymous said...

Untuk yg kedua, kalo sampeyan tanya ke konsultan SDM, solusi yg dia kasih pasti sama : terima atau resign.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram