Monday, August 20, 2007

Kalau Programer Melamar Kerjaan


10 comments:

Anonymous said...

Segitu geek-nya ya jadi orang IT.. ato saya "orang IT yang kurang IT" :P

Anonymous said...

Oo kalo orang IT gitu ya pola fikirnya???

Cempluk Story said...

programer sejati tenan ini orang, tau nya layar putih windows dengan berbagai program yang digunakan utk ngoding trus kompile program,,klo gagal diulang lagi ngoding nya..

Anonymous said...

Gambar kartunnya lucu... :D

adiwirasta said...

@Amir Karimuddin:
"orang IT yang kurang IT"
hahaha... istilahnya ok banget.

@Dhona:
Ya ga gitu sih. Namanya juga comic strip. :P

@CempLuk:
Lebih tepatnya, programmer yang tidak pernah keluar ruangan karena keasikan koding berhari-hari demi kepuasan pribadi.

@Iko:
Makasih bu Iko... ^_^

Anonymous said...

Terbukti kalau aku tidak layak di IT.. :(

Anonymous said...

Kenapa ya, dalam kartun seolah-olah IT, atau lebih spesifik lagi programer selalu digambarkan seperti itu....hanya duduk didepan layar dan tak tahu situasi di luar? Dari pengalaman bergaul dikantor, orang-orang IT nya malah rame, suka ketawa-ketawa, dan dia suka ganggu kita-kita yang termasuk "gatek". Bahkan General Manager yang memimpin Divisi dan orang bule, seneng banget ngobrol di cafe dekat kantor....hehehe suka nraktir pula, sambil memperlancar bahasa Inggris. Atau ini cuma jokes aja ya tukang ketik?

Bayanganku dunia IT tuh luas banget...lihat bahan kuliah anakku di Computer science, bahkan bisa menerobos ranah ilmu hukum, psikologi dll.

Bahkan dengan harus diterapkannya Basel II dalam menghitung risiko, maka IT di perbankan sangat diperlukan, untuk menghitung rumus-rumus yang rumit itu. Jadi ilmu matematik, statistik...dunia orang teknik...sangat berperanan.

Unknown said...

Pas mewakili stereotip programmer. Bukan berarti saya beranggapan semua programmer begitu, tapi barangkali hampir semua. Meski begitu, programmer (atau techie pada umumnya) juga punya sisi yang lain, yang pada saatnya akan muncul, dan akan mengejutkan orang-orang yang dulu pernah mengenalnya. Saya sendiri mengalaminya demikian. Pada akhirnya, cool work!

Anonymous said...

bagus XD~
salam kenal!
klo bisa buat lagi ya ;)

Anonymous said...

BUakakakakka...

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram