activo | asset management system

Tuesday, August 21, 2007

Mati Rasa



Pernah mengalami kejenuhan yang amat sangat dikantor kamu?
Kalau pernah, kasian deh lo. Hehehe...
Ga ga ga... Becanda becanda becanda.

Alamiah sih kalo bosen ditempat kerja. Apalagi bosnya suka rese. Tapi begitulah kehidupan. Ga ada yang tahu kapan kita bisa ketiban rejeki yang bagus. Artinya, Tuhan masih berkehendak kita bekerja dikantor sekarang hingga tidak tahu kapan. Blom dikasih kantor yang memberikan kelebihan-kelebihan yang menggiurkan. Tapi nikmati saja. Sukur-sukur seperti cerita diatas. Sangking akrabnya sampai becandanya minta resign. Benar-benar ngaco, kayak sudah mati rasa.

8 comments:

  1. sering banget!!!
    apalagi sejak dipindahin di divisi baru... huh... tapi untungnya bos yg baru baek, bercandanya... hampir mirip kayak yg di komik lu gitu... hehehe sepet-menyepet... dan serunya, kita bisa bikin acara buat mabal... barusan tuh, gw bilang, "pak,saya males nih meeting hari Jumat" eh dia bilang gini, "gpplah...bikin meeting pagi, trus selesai jam sebelasan, trus makan siang abis itu langsung balik ke rumah, gak usah ngantor lagi" ha!

    ReplyDelete
  2. bosen????

    duH bisa dibilang tip menit tiap detik kali..

    udah tempat duduk sendiri..

    kadang dicuekin boss

    kerja itu-itu aja...

    duhhhhhh

    ReplyDelete
  3. whuaahahahahaah!!! lucu banget!! masih mending di suruh kerja lagi..
    hahaha lagian alasannya itulohhh
    hahhahhaa
    KOCAK!!!

    ReplyDelete
  4. kalo karyawan sering bosen, malah bos kita makin "sayang". hahaha
    (dari gambar). :D

    -IT-

    ReplyDelete
  5. Bosen???

    Jam istirahat nongkrong aja di Cafe, di gedung BNI itu, kan banyak makanan enak.

    ReplyDelete
  6. Aku sering banget bosan nih. Tapi sekarang nikmatin aja deh dulu. Disyukuri saja wong orang lain susah cari kerja, ini udah ada kerjaan enak koq nggak disyukuri.

    ReplyDelete
  7. yang penting ada internet,saya pasti semangat kerja :D

    ReplyDelete
  8. gugun4:48 PM

    dilbert abies.. kreatif donk

    ReplyDelete

Komentar Terbaru