Saturday, September 29, 2007

Anomali Coffee

Modern, minimalis, hi-tech dan sangat fashionable! Berlokasi di jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Anomali Coffee menawarkan kopi yang nikmat dan… Harganya pun terjangkau alias pas dengan budget para eksekutif muda seperti saya ini. Saya tidak bohong. Kalau ngaku eksekutif muda sih emang bohong, tapi soal harga, sumpah, tidak bohong.

Selain itu, Anomali Coffee memamerkan semi-open kitchen, sehingga anda dengan leluasa dapat melihat coffee maker dan pastry maker yang berpengalaman tengah beraksi untuk membuat pesanan anda. Tapi ingat, melihatnya jangan sampai meneteskan air liur, nanti dikira menyaksikan tari striptise. Malu dong.

Anomali Coffee sebetulnya tergolong coffee shop baru. Tapi entah bagaimana caranya, café yang saham terbesarnya dimiliki oleh Agam ini ternyata sudah digandrungi oleh eksekutif muda-mudi Jakarta. Saat saya dan Andi N. Gultom bertandang untuk membahas perkembangan bolanova.com, cukup banyak wanita-wanita cantik yang keluar-masuk, ngopi-ngobrol, ngerokok-ngebul, yang artinya menunjukan coffee shop ini cukup ramai setiap hari.

“Om Adi, kok yang diperhatikan wanita-wanita cantik saja?”
“Oh iya, masak merhatiin pria, sama-sama batangan. Rugi lah.”
“Ooo… Tapi Om, Cuma diperhatikan saja? Ga kenalan?”
“Momennya belum ada yang tepat.”
“Ah... Alasan.”
“Apa?! Sialan.”

Silahkan kalau anda sedang memiliki waktu luang, datang ke Anomali Coffee dan nikmati kopinya yang tidak kalah dengan kopi kafe ngetop macam Starbuck atau Bakul Coffee. Dan lebih afdol lagi jika anda mengajak Tukang Ketik. Dijamin, nikmat!

10 comments:

Anonymous said...

kalo denger tempat ngopi, kenapa gw selalu ngiler yak? :(

Anonymous said...

kesimpulannya...
* nonton striptis bisa bikin ngiler juga
* denger tempat ngopi bisa bikin mbok ve ngiler
* tapi tempat ngopi tidak sama dg striptis to???

*ngabur sebelum diguyur kopi*

Anonymous said...

ke sana ga berangan pas media briefing pesta blogger itu, mas?

Anonymous said...

Adi,
Kapan-kapan ngopi bareng kesana yuk? Sebelah mana sih? ...ketahuan jarang lewat Senopati....jalurnya Cilandak-Jl.Veteran, Juanda.

Anonymous said...

adi..adi..lo dapat berapa dpt sambilan sebagai marketingnya Anomali Coffee...tp serius ko, tmptnya enak, strategis, and free wifi...bagus untuk org yg butuh privacy atau hang out dari macetnya jakarta..

Anonymous said...

wah minum kopi bisa bikin beser :P

adiwirasta said...

@venus:
wah, musti dibawa ke psikolog nih bu venus. Hehe

@fa:
hahaha... premis yg gokil!!!
tapi gapapa, lucu kok.

@hedi:
nah itu dia, setelah pulang, si Agam, pemilik anomali coffee bilang kalo kemarinnya ada ngobrol-ngobrol pestablogger. damn. gue salah hari. setidaknya gue bisa ketemu dgn blogger2 favorit gueh. hahaha

@edratna:
Mauuuuu...
kapan bu?

@andi:
hehehe...
dah, lu nulis di bolanova.com aja, ga usah kirim2 komen diblog gue.

@de:
minum apa aja bikin beser bu. ^___^

Anonymous said...

haloo guys


gw dimas ,gw cukup serong nongkrong disana ..secara deket sama tmpt gw nongkrong dan gw bisa ngerjain kerjaan kantor disana..tempatnya oke banget ...free wi -fi
kalo bole gw kasi saran ..
1.agar pelayanaan nya lebih profesional lagi ,saya pernah sampe 1 jam hanya ingin memesan secangkir kopi saja
2 tempat yang diluar cukup lumayan mengeluarkam keringat
3 agar parkir dapat valley parking
4 utamakan service pelanggan selain menjual kopi ..agar lebih nyaman lagi berada disana ( training pegawai atitude for better serve and knowlage a about coffee )

Anonymous said...

Halo Dimas,

Gw Agam dari Anomali Coffee, minta maaf banget ya Pak untuk semua kesalahan crew Anomali, memang kita masih perlu meningkatkan service kita, terutama mungkin pada waktu2 yang peak ya Dim. Nanti untuk tempat yang di luar kita pasang kipas aja kali Dim ya? mungkin akan cukup ngebantu. Untuk Valet kita minta maaf banget ya Dim, Insya Allah dalam waktu deket kita adain valet ya Dim tapi mungkin untuk waktu sore sampai malam aja dulu kali ya? gimana menurut lo? mudah2an kita bisa terus ketemu Dimas yaa..on behalf of Anomali i sincerely send my apologize ya Dim.

Untuk Adi: great job on the blog man! main2 lagi dong ke Anomali..i'll see you there ya Di..

Anonymous said...

Buat mas Agam Anomali, saya denger disitu ada live acoustic performancenya,...kalo mo maen di acaranya apa syarat2nya?..kasih demo cd gitu?..CV?...hehehe

Adhit.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram