Monday, November 05, 2007

Rahasia Kaka



Tidak ada yang bisa meragukan kehebatan Kaka, pemain AC Milan bernomor punggung 8 ini. Dan tahukah rahasia kehebatan pria yang bernama lengkap Ricardo Izecson Dos Santos Leite? Membaca injil tiap hari.

Benar, berikut kutipan hasil wawancara majalah Men’s Health, Juni 2006:

Apa rahasia sukses anda?
Yakin pada Tuhan. Saya membaca injil tiap hari. Semua yang terjadi pada diri saya dalam kehidupan, bisa saya temukan disitu. Kitab injil memberi inspirasi untuk mendapatkan apa yang saya inginkan dalam hidup saya.

Apakah ada yang lebih penting daripada sepak bola dalam hidup anda?
Tentu saja! Dalam urutan seperti ini: Tuhan, keluarga, teman, kemudian baru sepak bola. Kalau saya tidak main bola lagi, paling tidak saya masih akan memiliki teman-teman dan keluarga.
--
Lebih banyak celotehan bola: Bolanova.com

9 comments:

Anang said...

rahasia kaka kok bisa ganteng itu apa ya...

adiwirasta said...

Biar bisa ganteng?

Luluran kali ya... Yuuu... Mari.

Anonymous said...

Kaka terlahir dari keluarga kaya dan mapan lho. Berbeda dengan pemain bola asal Brazil lainnya spt Ronaldo, Ronaldinho, Adriano, Carlos dsb yang bermain bola dari kawasan kumuh Rio de Janeiro.

KAKA said...

from:jamzuri
aq ngefans ama kaka coz udah jago ganteng lagi
kaka be a pastor?....
no...aq nggak setuju!!!
bwat apa jadi pastor

Anonymous said...

Kalah dari The Gunners It's ok be better rossoneri don't be said RICKY KAKA' we love you 4ever. NUMERO UNO IL DIVO ROSO CHYLPIE

Anonymous said...

Kaka' is the best....
Udah hebat,ganteng,dy juga sosok yang religi. Makanya mo jadi pastor. Tapi mending maen bola aja same gantung sepatu. Minuman kesukaan Kaka' cuma air putih, beda ma pemaen bola yang laen. Kenapa yach Kaka' pakenya nomer 22??

Anonymous said...

kaka is the best lah pokoknya...

Anonymous said...

kaka tuh terlalu ganteng buat jadi pemain bola, kenapa sih nggak fokus jadi model aja??

Anonymous said...

ya ampyun g gx nyezel dhe ngefanz ma kaka biz dy thu orang na dha taat bragama,ganteng,keren,jago lagy . .
bwt g taat bragama thu yang nomor satu n'd sisa na thu da bnus dri babe JC bwt dy . .
so coollll . . .

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram