Thursday, December 27, 2007

Top Blog 2007

Tidak baik meninggalkan tahun 2007 dengan tangan kosong. Oleh karena itu, saya ingin memberikan sedikit apresiasi untuk blog-blog yang berjaya di tahun 2007 ini. Versi saya sendiri tentunya.

Anang’s Blog : Berjaya karena memiliki banyak teman blogger dan mampu menembus hits 1 juta pengunjung.
Arif Kurniawan as Bangaiptop : Sastrawan gaul nan caur. Biarpun tulisannya agak-agak saru, namun penggemarnya selalu setia membaca.
Budi Rahardjo : Blogger yang rajin menulis. Blogger yang juga ahli telekomunikasi ini memang luar biasa staminanya. Tiada hari tanpa lebih dari satu posting. Kecuali lagi sakit. Selain itu, ide-ide gilanya selalu menjadi bimbingan bagi orang-orang yang ingin berbisnis dibidang Internet dan Telekomunikasi.
Cosa Aranda : Salut. Saya menganggap orang ini memang ahli dibidang cari uang di Internet. Ulasannya selalu menjadi bimbingan bagi pemula yang ingin mengais dolar dari internet.
Dari dusun Ngrowo ke ibu kota: Ah... Bimbingan materi bisnis dan keuangannya tidak perlu diragukan lagi. Selain enak dibaca, juga tidak asal.
Do it NOW!!!: blogger heboh dan ancur. Namun sanggup menghasilkan buku.
Irfan Setiaputra : menjadi omongan banyak blogger karena baru sedikit CEO yang ngeblog.
Jennie S. Bev for Indonesia: Blogger yang berhasil menjadi seleb blog versi Pestablogger 2007 ini patut diacungi jempol. Selalu memberi semangat dan motivasi yang tiada henti, dan menjadi acuan blogger-blogger wanita bagaimana menulis blog.
KEMENTERIAN DESAIN REPUBLIK INDONESIA: Masuk kedalam detiknet adalah sebuah kebanggaan. Dan semua ini berkat hasratnya untuk meningkatkan kualitas desain yang beredar di Indonesia.
Mars vs Venus : Emak gaul yang ngeblog. Blogger yang tidak pernah mengenal lelah untuk berkopi darat. Sebuah perbuatan mulia dan wajib ditiru oleh blogger lain supaya kekerabatan antar blogger terus terjalin dengan baik.
Media-Ide : Menjadi Blogger terbaik dari pestablogger 2007. Wajib baca bagi orang-orang media.
Nofie Iman : Berjaya karena mampu memberikan tulisan dengan sudut pandang yang berbeda dan menggunakan kacamata ilmu ekonomi.
Pecas Ndahe by Ndoro Kakung : Berjaya karena selalu mampu membuat berita-berita terkini dari sudut pandang PecasNdaheisme.
Pesta Blogger 2007: Walaupun hanya hidup sebentar, namun efeknya sangat besar buat Perbloggeran Indonesia.
Priyadi’s Place : Ah, siapa yang tidak kenal dengan blog ini. Semua orang selalu membicarakannya.

10 comments:

Anonymous said...

yeeee......venustomars masuk top blog versi tukang ketik? ahahahaha.....

tenkyu tenkyu tenkyu :D

btw, udah bisa pake operamini belom, boss? :p

adiwirasta said...

@venus:
dah bisa pake operamini belom?
>>blom bu. ga punya hp bagus sih.
ntar deh, kalo dah punya duit ganti hp yang canggihan.

Anonymous said...

Adi,
Thanks....saya masih harus banyak belajar
(lainnya japri aja)

Maryulis Max said...

mantaps boss! tahun 2008 ditambah kategori yg lebih spesifik ya. Misalnya blog olahraga, buku, dst, biar rame dan makin memotivasi kawan2 lain...

Anonymous said...

manteb tenann.....ups...kalau blogku kok fontnya dikasih warna putih??? Jadi gak kelihatan nih di TOp Blog...kekkekeke....

Anonymous said...

Award yang sangat bergengsi dari Tukang Ketik. Selamat bagi yang telah mendapat anugerah :) .. Btw, blogku lo malah dikasih font warna putih, jadi gak kelihatan di top blog neh.kekkekeke

Jennie S. Bev said...

Makasih Adi for the award. :)

Anonymous said...

Wah kaget, ndak nyangka saya dapat penghargaan kehormatan dari Mas Adi. Terimakasih yaa Mas Adi.

Saya sebagai penulis pemula jadi terpacu untuk menulis dan berkarya lebih baik.

Semoga tahun depan akan lebih banyak blog-blog baru lain yang bermunculan dan jauh lebih baik daripada tahun ini... Amiin.

P.S: wah baru tau juga saya, sekarang ada fasilitas identifikasi komentator blogger wordpress dari blogger.com. :)

P.S2: Liburan tahun baru digabung dengan perjalanan bulan madu? :)

Anonymous said...

salam kenal, tetap sukses

Anonymous said...

cuma pengen tau z...heheu...

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram