activo | asset management system

Wednesday, March 19, 2008

Terima Kasih Pak Gubernur Jakarta

Saya mau menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk pak gubernur Jakarta yang ternyata dalam menjalankan tugasnya berhasil mengurangi pengguna motor dijalan raya. Pak gubernur berhasil karena beberapa waktu yang lalu membiarkan lobang-lobang dijalanan menganga seperti singa yang siap menerkam para pengendara motor. Akibatnya, para pengendara motor banyak yang terjungkal, dan jatuh. Lalu secara langsung memberikan efek jera kepada si korban maupun kepada pengendara-pengendara motor lainnya yang menyaksikan langsung sehingga enggan untuk kembali mengendarai motor. Dengan begitu, pak gubernur berhasil mengajak para pengendara motor mau naik busway.

Terkait jalanan berlubang, saya mau ngasih tahu bahwa ternyata, tidak saja orang yang jatuh itu terluka, bahkan ada beberapa korban lubang dijalanan itu tercabut nyawanya, pak gubernur. Mengerikan seharusnya khan? Atau pak gubernur malah senang melihat kejadian-kejadian tersebut seolah-olah sebuah film bergenre slasher macam scream / haloween dan lainnya?

Satu lagi. Saya juga mau berterima kasih kepada aparatur negara, yang pak gubernur kendalikan itu, karena berhasil menangkapi para pengguna jalan raya yang dengan terpaksa harus melawan arus atau melalui trotoar diakibatkan jalanan macet. Para aparatur negara tersebut bukan mengatur lalulintas, tapi malah mengumpat, lalu menangkapi para pengguna jalan raya yang terpaksa melanggar aturan karena harus buru-buru ke kantor. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih.

Komentar Terbaru