Tuesday, July 01, 2008

Piala Eropa Usai. Sekarang, Kembali ke... Desktop



Akhirnya, piala eropa selesai sudah. Artinya, berkurang sudah tensi menulis saya soal piala eropa di Bolanova.com. Hehehe... Kok bisa yah semangat betul nulis bola? Kesambet apaan yah?

Sebenernya bukan kesambet, tapi iseng. Selain iseng juga nyalurin hobi baru, hobi menulis bola. Ternyata asik juga yah:
1. sedikit-sedikit belajar bahasa inggris karena musti nerjemahin tulisan orang/situs bola resmi maupun tidak.
2. sedikit-sedikit ngerasain penderitaan wartawan/jurnalis bola. Bagaimana pertandingan ini lawan ini harus segera diterbitkan supaya tidak basi. Nah, kalau sudah lewat, bagaimana meracik tulisannya supaya seperti fitur, bukan berita. Ini yang saya pelajari.

Gara-gara keranjingan nulis, saya jadi menyadari, saya ini minatnya jadi tukang program atau jadi tukang warta?

Kalau saya mesti pindah profesi, wah... Bahaya tuh. 5 tahun berkecimpung di dunia AITI disia-siakan sudah. Trus, seandainya pindah jadi tukang warta, siapa yang mau nampung dengan gaji standar saya sekarang? *halaah... kayak gaji sekarang gede ajeh... Beli SUPRA X aja susah*

Kembali ke Bolanova. Semenjak euro usai, trafik Bolanova yang selalu diatas seribu perhari, tiba-tiba langsung drop hari ini. Orang-orang sudah pada ga minat lagi cari-cari prediksi, hasil pertandingan, bintang-bintang piala eropa, dsb. Tapi tidak terlalu masalah bagi saya, yang penting: 1) Pembaca Bolanova via RSS Feed meningkat; 2) Hati senang!

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram