Monday, August 04, 2008

Mengunjungi Blog = Undangan Untuk Menulis

+: eh, adi saya ada ide nih
+: saya berpikir untuk adi mampir ke rumah saya
+: maksudnya menulis di blog saya
+: rasanya kita bisa sesama blogger bisa saling tinggalin komen tapi hanya sebatas itu saja
-: eh, iya yah... bener2... ok aja sih. tentang apa pak?

+: terserah
-: ok deh... senin deh saya kirim tulisan

+: something yang mungkin adi tahu tentang saya, atau tentang bagaimana menjadi seorang "barry"
-: topik yang sulit

+: Sepertnya saling mengunjungi blog perlu didefinisikan sebagai undangan untuk menulis. bukan hanya meninggalkan komen atau membaca.
+: yah sudah. 100 percent tentang adi
-: tapi saya usahain pak... ditunggu senin... butuh inspirasi yang agak lama kalau itu sih

+: he-he
+: just be yourself
+: that's why i like your post


- - -

Maka, berdasarkan chat diatas, saya membuat sebuah tulisan, bukan tulisan sih, tapi comic strip, untuk menjadi blogger tamu di blog Pak Bary Chicago.

Silahkan melihat sebentar comic strip karya saya sebagai undangan untuk menulis oleh pak Bary disini.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram