activo | asset management system

Monday, August 25, 2008

Always Be My Baby? Hell No...

Saya lagi demen lagu Always Be My Baby yang dibawakan David Cook di final American Idol terakhir. Keren aja. Dan asik. Gara-garanya lagi dengerin HardRock FM, trus disiarin lagu ini. Wah, keren juga yah. Lalu saya donlot lagunya, dan diputar berulang-ulang. Jadinya, saya menemukan keganjilan dari isi lagu ini.

Dibilang, si cowo ga bakalan nangis. Ga bakalan ngerengek ketika ditinggal:

I ain't gonna cry no
And I won't beg you to stay
If you're determined to leave girl
I will not stand in your way
But inevitably you'll be back again
Cause ya know in your heart babe
Our love will never end no


Karena si cowo punya keyakinan kalau si cewe bakal balik lagi:

I know that you'll be back girl
When your days and your nights get a little bit colder oooohhh
I know that, you'll be right back
Ooooh! baby believe me it's only a matter of time


Tapi...
...Rasanya ga tepat aja deh. Karena, saya punya pengalaman diputus pacar(cewek pastinya). Saya yakin kalau dia adalah always be mine. Saya berharap dia akan balik lagi. Seperti dibagian ini:

We were as one babe
For a moment in time
And it seemed everlasting
That you would always be mine
Now you want to be free
So I'm letting you fly
Cause I know in my heart babe
Our love will never die, no


Eh, nyatanya tidak. Dia ga balik lagi. Diajak makan bareng pun juga ogah.

Jadi, lagu ini hanya tepat untuk menjadi penghiburan aja bagi cowo yang patah hati karena memang cewe, kalau sudah minta putus, pasti ogah balik lagi.

Komentar Terbaru