Wednesday, September 24, 2008

Jason Mraz: Cihuy Banget...

Sudah dengar lagu-lagu Jason Mraz?

Keren juga. Sebelum mengetahui album Jason Mraz, saya sudah sering mendengar lagu I'm Yours di Hard Rock FM. Baru beberapa hari yang lalu, senior staff di kantor saya sering memutar lagu-lagu funk yang asik punya. Dan salah satu lagu yang ikutan diputar, adalah I'm yours tersebut. Penasaran, saya tanya. Lalu minta. Setelah saya minta copy-an mp3-nya, ternyata: lagu-lagu funk tersebut adalah 1 album Jason Mraz terbaru, "We sing, we dance, we steal things"

Alhasil, 1 album Jason Mraz saya putar berulang-ulang ditelinga. Dari sini, saya menyimpulkan:
1. Lirik-lirik Jason Mraz itu luar biasa. Pintar kali mengolah kata-katanya bah. Walaupun saya ga terlalu fasih dengan bahasa Inggris, tapi liriknya itu tidak biasa seperti lagu top asing. Puitis, juga rada nyeleneh dari bahasa inggris standar. Mantap lah...

2. Dari 8 lagu yang ada, yang enak cuma 3 -> I'm yours, Buterfly dan Lucky. Bicara lagu Lucky, ada satu kejadian menarik (atau sial?). Gara-gara dengerin lagu Lucky dan terhanyut liriknya, saya membuat error message di aplikasi yang sudah live dari potongan lirik lagu Lucky. Alhasil, saya ditegur bos karena error konyol berbau lirik lagu Lucky bermunculan dihadapan user, hihihi...

Kesimpulannya, Jason Mraz: Cihuy banget...

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram