activo | asset management system

Friday, October 03, 2008

Bisnis cuci mobil (ke rumah)

Punya mobil, ada ga enaknya: nyuci mobil.
Tadi pagi, utk pertama kalinya saya nyuci mobil. Duh, males banget.
Apalagi mobil warna hitam. Gampang kotornya.
Gara2 ini, saya terbesit akan peluang bisnis baru: nyuci mobil datang ke rumah.
.
Model bisnisnya simple aja:
Target pelanggan: orang males spt saya.
.
Promosi: bikin brosur, website gratisan, promo via milis
.
Modal: motor u/ pegawai datangi pelanggan, sampo mobil, ember.
.
Nah, gimana?
Bagus ga idenya!
Tapi, itulah saya.
Ide bayak, eksekusi=zero.

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Komentar Terbaru