Friday, October 24, 2008

Keindahan Eropa

Biasanya, kalau lagi senggang dikantor, atau mengawali hari, saya buka Detik.com untuk mencari berita terbaru dan kompas.com untuk menikmati tulisan hangat dari Citizen Journalism: Siapa Saja, Menulis Apa Saja.

Pagi ini, saya mendapati sebuah tulisan yang cukup meneduhkan karena foto-fotonya yang indah sekali. Judulnya My Forest Fairy Tales, ditulis oleh Santiara dari Zürich.

Ada kalimat menarik yang dikatakan Santiara:
Karena hubungan baik saya dengan hutan, saya bisa mengerti dunia pikiran (the world of mind) JK Rowling, penulis Harry Potter, lebih baik dari seorang teman yang beberapa bulan lalu saya temui.

Langsung saya teringat oleh sebuah novel, karya anak bangsa dan filmnya lagi ngetop disini: Edensor. Dinovel Edensor, diceritakan kisah perjalanan Ikal keliling Eropa. Setelah melihat tulisan dan foto-foto Santiara, otomatis saya langsung membayangkan isi novel Edensor yang menurut saya bisa menggambarkan keindahan Eropa.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram