Monday, November 10, 2008

Pestablogger 2008 Pick Up Lines (Recommended)

Pestablogger 2008 sebentar lagi akan digelar. Bagi anda, blogger cowok, yang merasa kesepian, jangan buang kesempatan kali ini untuk bisa menggaet perempuan pujaan anda, terutama blogger perempuan yang sering anda sambangi blognya tiap hari, hehehe.
Karena itu, saya akan coba membantu memberikan beberapa pick up lines supaya tidak kagok lagi ketika bertemu dengan si Dia.
Ok, misalkan nama anda Widi Santosa, berikut pick up lines yang bisa dicoba untuk tanggal 22 november nanti:

1. Eh mbak, maaf, saya suka deh template blognya. Templatenya cantik, cantik kaya wajah mbak...

2. Eh, perasaan gue kenal deh? lu yang punya blog anu bukan? (blog anu nya asal aja, toh cuma pancingan alias mo kenalan)

3. Santosa, widi santosa. Kamu?

4. Boleh pinjem Mousenya ga? Gue mo live blogging tapi mouse gue lagi rusak nih... Btw, namanya siapa? Oh ya, nama saya Widi.

5. Mbak, maaf, nomor hp saya hilang, saya boleh pinjem nomor kamu ga? Oh ya, nama saya Widi.

6. Maaf, temen saya minta tolong ke saya untuk dapetin alamat blog kamu. Nomor hapenya juga, kalau boleh...

7. Hai, blog kamu lucu. Saya sering baca. Eh, nama saya Widi.

8. Eh mbak, gue suka banget sama blog elo. Lucu. Abis pestablogger boleh gue traktir minum Starbuck ga? Pengen tau lebih cerita-cerita lucunya...

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram