![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDJ2YrFeEQfn-8qnscpNiT7UKOczAHsO-syDRzhwy6WQv9-JvYGR2irzIGxELNfCztq2EuZOg1ji9jqAWXR5cU3m_TTWMFzhYSHK_idv_Bg4bt8qsyzgKMS199SBM7-rKGED6S/s400/LOGO+HP.jpg)
Wuiih... Mantap cuy. Artinya, bank data seluruh barang yang terjual melalui reseller HP manapun, sudah terpusat. Biasanya, kalau ada masalah dengan komputer, saya langsung menanyakan ke tempat dimana saya membeli. Berbeda dengan HP. Customer Service di pool disatu nomor saja.
Begitupun dengan response time dari tim customer Service. Tidak lebih dari 10 detik, sudah ada yang memberikan respon. Bahkan, customer service kedua yang saya hubungi, memiliki logat Malaysia.
Wuih... Ga cuma sepakbola yang menggunakan pemain asing, customer service sebuah produk di Jakarta juga ada yang menggunakan karyawan asing. Ck ck ck.
Mantap lah... Semoga produk lain secepatnya menyusul. Terutama Indovision, yang customer Service-nya dodol abis. Oh, soal Customer service Indovision, akan saya ceritakan lain hari. Betapa menyebalkannya pelayanan dari Indovision.