Saturday, June 27, 2009

Akhirnya, Main Twitter Juga

twitter desktop

Saya baru memasang Google gadget di komputer. Tujuannya, supaya bisa memasang Twitter Gadget. Kenapa? Karena saya ogah main Twitter langsung dari browser. Rasanya buang-buang waktu saja menunggu loading hanya untuk update status. Kini, setelah terinstal Twitter gadget, saya sudah tidak ketinggalan lagi soal twit-twit-an, hehehe...

Sebetulnya, saya tidak terlalu suka dengan layanan microblogging. Tidak terlalu banyak memberikan manfaat yang banyak bagi orang lain. Lagi pula, siapa pula saya ini, mau-maunya orang mengikuti saya. Tapi, kembali, saya tidak ingin ketinggalan jaman. Jadi, dengan terpaksa saya ikutan ber-microblogging.

Tidak terlalu banyak memberikan manfaat, bukan berarti tidak bermanfaat sama sekali. Dengan ber-twitter, saya berharap:

1) ketika saya ada masalah, saya berteriak di twitter, ada orang yang mendengar dan tahu solusi atas masalah saya, orang tersebut langsung menanggapi.

2) orang mengetahui saya sedang berada dimana. Yang jelas, saya dikantor karena selain kantor, saya ogah bermain internet.

3) makin pandai mengutarakan pendapat secara singkat, jelas dan padat.

Yup, itu saja ngecapnya. Silahkan ngikutin saya di:

www.twitter.com/adiwirasta

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram