Thursday, January 21, 2010

Keputusan Yang Sudah Bulat Dan Saya Tidak Bisa Menahannya

Hari ini adalah hari pertama saya menerima pembicaraan empat mata dengan anak buah saya mengenai karirnya di kantor.

Ya, salah satu anak buah saya memutuskan untuk tidak meneruskan karirnya bersama saya alias keluar dari kantor alias resign.

Menyakitkan memang. Dikala sebuah projek migrasi sistem belum kelar, tapi salah satu bagian dari tim memutuskan untuk pergi. Sebuah pukulan yang berat.

Menyakitkan memang. Dikala team work sudah kebentuk, kebersamaan sudah kebentuk, tiba-tiba roboh lagi dan harus dibangun lagi dengan orang yang baru.

Tapi mau bagaimana. The show must go on. Sekarang, tinggal waktunya untuk mencari penggantinya.

Tapi mau bagaimana. Keputusan sang staf sudah bulat. Apalagi ditempat barunya lebih menjanjikan. Saya tidak bisa menahannya juga.

Btw, ada yang butuh kerja? Posisinya Helpdesk plus IT administrator. Kalau iya, silahkan kirim email ke adiwirasta <at> pt-bsa.co.id.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram