Friday, March 25, 2011

Beli Hape Modem SMART, Perhatikan Sinyal Dirumah Anda

Sekitar pertengahan 2010, saya membeli ponsel modem SMART jenis ini:

hape-modem-smart

Menurut teman-teman saya, hape modem ini cukup lumayan buat berinternetan. Tergiur dengan kata-kata mereka, saya pun membelinya. Harganya masih dibawah 400 ribu.

Sampai dirumah, saya tes, tersendat-sendat. Tapi saya masih bersabar, karena barang baru. Tapi, lama-kelamaan, kok makin parah. Akhirnya, saya tidak lagi menggunakan hape modem ini.

Suatu saat, saya mampir ke SMART service center di Mal Metropolitan, Bekasi Barat. Saya tanya, kok internetan pakai hape ini, lambat sekali. Dijawab oleh staf SMART, memang kalau di daerah Pekayon, Bekasi, sinyalnya kurang kuat.

Akhirnya, saya cuma bisa menghela napas. Alias menyesal.

Soal ini, saya tidak menyalahkan SMART. Bukan karena memang saya bekerja disalah satu grup Sinarmas, tapi karena saya kecolongan. Kecolongan karena kurang bijak dalam membeli. Sudah tahu kalau SMART itu sinyalnya kurang kuat, tapi saya masih tetap beli hape modem SMART. Nasib, oh... nasib.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram