Friday, January 06, 2012

ghiboo.com

Berawal dari membuka yahoo.com, membaca beberapa berita yahoo yang kebanyakan mengagregasi dari situs lain, saya diarahkan ke satu situs yang namanya unik: ghiboo.

Saya cek situs ghiboo.com, masuk kedalamnya dan ternyata situs ini ok juga. Mengusung topik seputar entertainment, fashion and beauty, family, auto, travel, sport, situs ini jadi menjanjikan untuk dkunjungi setiap hari.

Saya cek di halaman ‘about us’, situs ini dimiliki oleh MRA group. Grup yang membawahi kanal TV O channel, majalah Cosmopolitan, radio HardRock FM, dll. Konglomerasi yang termasuk kelas kakap. Artinya, jika dimiliki oleh orang kaya, eksistensinya kemungkinan akan lama karena sokongan dana yang banyak (mudah-mudahan).

Saya belum cek apakah situs ini update selayaknya detik.com. Tapi dengan tampilannya yang simpel dan elegan, sudah cukup membuat saya untuk me-bookmark situs ini di browser saya untuk sewaktu-waktu bosan, saya tinggal klik.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram