Friday, January 12, 2007

Pool : Maspion

Kalau Cuma punya duit pas-pasan tapi mau meja biliar enak, dateng aja ke Maspion di gunung sahari. Tapi ga ngertinya, setiap kesini, asap rokoknya kayak warung tenda ikan bakar.

Untuk pelayan wanitanya, skor: 8 dari 10. Walau ga banyak yang cakep-cakep, tapi saya merasa sensasi yang beda ketika ditegur ataupun dilayani. Mereka sering manggil pelanggannya dengan "koko". Padahal tampang saya jawa gini(bahkan ambon), hehehe…

Dan kalo U bener-bener Cuma punya duit pas-pasan tapi mau makan enak, tinggal jalan dikit tuh ke Kali Mati, Pademangan, banyak warung sea food yang enak-enak.

Untuk arsitektur ruangannya, hmmm… kurang. Ga ada dekorasinya. Jadi kalo Cuma bener-bener niat main biliar, ya kemari aja.

Secara keseluruhan, skor untuk Maspion 8 dari 10.

Post a Comment
Yuk! Lihat-lihat koleksi karpet dan sajadah disini: www.ralali.com/v/bandarkarpet

Komentar Terbaru

Kategori

info (197) foto (131) komentar ga penting (128) fotografi (122) Technology (103) Kantor (95) website (87) blog (84) comic strip (75) Jakarta (72) bisnis (69) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Internet (34) Bekasi (32) manajemen (30) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) kuliner (19) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (5) old document (5) rumah (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)