activo | asset management system

Friday, June 15, 2007

San Antonio Spurs Juara NBA 2007


Spurs Akhirnya menyapu bersih Caveliers dengan skor 4-0.
Spurs sudah diperkirakan bakal menjuarai final NBA 2007. Dalam bermain basket, tidak hanya satu orang yang bermain, tapi 5 orang. Kalau dalam sebuah tim hanya mengandalkan pemain bintang, trus di trap(jaga ketat) habis-habisan, ya habislah tim tersebut. Kecuali pemain lain tangannya lagi wangi. Nge-shoot sambil balik badan bisa masuk. Itulah yang terjadi pada Cavaliers. Terlalu berpaku pada The King James.


Selain itu, Spurs memiliki cadangan yang kualitasnya mantap. Menurut mantan pemain basket Nasional, yang sering saya jumpai kala main basket hari kamis malam, Spurs memiliki pemain bagus hingga orang ke delapan. Contohnya, Bruce Bowen, Michael Finley, Fabricio Oberto.

Kemenangan Spurs membawa cerita tersendiri bagi veteran Michael Finley, 34 tahun. 12 tahun berkiprah di NBA, akhirnya merasakan juga title NBA. Selamat yah Om.

Biar bagaimanapun, harus diakui andil dari LeBron James. Masih 22 tahun sudah bisa membawa sebuah tim yang untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise NBA masuk ke final. Luar biasa. Teman saya sudah memperkirakan, semenjak LeBron membawa Cavaliers masuk Final Wilayah tahun kemarin, LeBron pasti akan membawa timnya masuk Final. Dan ternyata benar. So, kita tunggu, apakah LeBron bisa membawa Cavaliers menjadi juara NBA? Kita lihat saja nanti.


Gila, ketek lo bau banget!


Mau main basket atau berjemur dipantai mas?


Tujuhbelasan masih lama Om...

6 comments:

  1. maniak basket rupanya. aku gak paham, cuman pernah dengar ada yao ming yang tingginya 2,5 meter.
    eniwe salam kena
    nice 2 meet u

    ReplyDelete

  2. @kw:
    ga maniak kok, cuma suka aja.

    salam kenal?
    iya deh, lam kenal...
    **sedih, padahal sering komentar**

    ReplyDelete
  3. maap ya, talah membuat kamu sedih.... memang sih dah sering komentar. cuman kan kita kan belum pernah kenalan....
    jadi ini maksudnya menegaskan aja hehe :)

    ReplyDelete
  4. Pemain basket gitu lho... bukan maniak lagi yaa mas?

    ReplyDelete
  5. huhu, parah, cavs kalah, anti spurs gw, bangsat, permainan monoton ala tim duncan rupanya sanggup bawa spurs juara..
    well, i din't expect cavs to be the champ either, but spurs??
    huhu..

    ReplyDelete
  6. mashrui5:20 AM

    pantesan setiap kali selesei pertandingan basket....botol bekas deodorant berserakan....he..he..

    ReplyDelete

Komentar Terbaru