activo | asset management system

Monday, December 24, 2007

Tentang Blog Abal-Abal Bernama Tukang Ketik 2.0

Menerima komentar Jiewa ini, "Lhoo.. pindah rumah toh ? Ketinggalan berita nih aku :(", telah membuat saya kepikiran terus.

Tukang Ketik 2.0 bukanlah blog pindahan. Adiwirasta.wordpress.com hanyalah berisi tulisan abal-abal tentang analisis atau review teknologi website. Tidak ada maksud menggantikan blog ini mengingat, berdasarkan Google Analytics, pageviewnya sudah cukup tinggi dan, berdasarkan Pagerank, sudah mendapat skor 4/10. Blog ini sudah penuh dengan sejarah. Penuh darah. Penderitaan. Perjuangan. Caci maki. Sakit hati. Senang. Gembira. Sehingga, tidak ada niatan pun untuk mengganti blog ini ke adiwirasta.com sekalipun.

Adiwirasta.wordpress.com adalah media untuk berlatih dimana sebentar lagi, (mungkin)saya akan membuat sebuah blog yang menyerupai Techcrunch atau ReadWriteWeb. Niatan yang tidak masuk akal mengingat saya hanyalah seorang web programmer bukan praktisi bisnis internet.

Anyway, semua niatan harus dilakukan. Apapun konsekuensinya. Karena itu, mohon buat yang suka atau doyan dengan tulisan bertema web analysist atau web review, sekiranya mau memberi komentar atau cercaan pada tulisan-tulisan yang terbaru di Tukang Ketik 2.0 ini:

4 comments:

  1. Sudah jatuh cinta dgn blog yg ini yaaa, mas :D

    Banyak kenangan di sini... begitu jg halnya dgn Iko, hehehe...

    ReplyDelete
  2. Pantas aja saya kok ga melihat signature alias ciri khas Tukang Ketik di Tukang Ketik 2.0, yaitu komik strip yg menggelitik. I love that feauture.
    Saya langganan di dua2nya deh :)

    ReplyDelete
  3. Adi,
    Saya baca dua-duanya walau ga ninggalin komentar...kadang sulit juga komentar kalau saya ga ahlinya.
    Btw, semuanya menambah wawasan buat saya.

    ReplyDelete
  4. aaah, apa ini? hiperbol sekali anda ini. penuh perjuangan, darah, air mata, kenangan, wehehehe....

    adi, merry christmas yaaa...

    (sekarang ga pernah ke venus to mars lagi. kejam sekali si adi ini)

    ReplyDelete

Komentar Terbaru