activo | asset management system

Wednesday, January 16, 2008

Jahat! Kamu Jahat...

Manusia itu terdiri dari sisi baik dan sisi jahat. Persentase kedua sisi tersebut berlainan disetiap individu. Namun, jika anda sudah mengalami hal-hal seperti dibawah ini, berarti persentase sisi jahat anda sudah lebih dominan. Dan artinya, anda harus siap-siap berubah menjadi Darth Vader.


+ Setiap menonton film action, anda selalu berpihak pada penjahat. Tidak hanya film action, menyaksikan sinetron pun anda selalu berpihak pada pemeran antagonis. Buat yang lagi nonton Kasih, jika anda lebih berpihak pada Nala, nah... Berarti ada masalah dengan kepribadian anda.

+ Ketika ada pemberitaan orang jahat, anda membuat tulisan di blog yang membela si jahat tersebut. Menjustifikasi tindakan si jahat adalah kebenaran. Contohnya bisa lihat ditulisan ini.

+ Setiap lihat mertua, rasanya pengen ngumpet.

+ Lihat anak kecil, rasanya ingin diajak ke hotel. (Woi! Ini mah pedofil...)

+ Setiap ada orang yang lebih jelek dari anda, rasanya pengen memukulnya. Begitu juga berpapasan dengan orang yang lebih cakep dari anda. Rasanya pengen pukul sampai mukanya bopeng sehingga anda adalah orang paling ganteng sedunia.

+ Kala teman dipromosikan naik jabatan, anda mulai makin dekat. Semakin dekat dan dekat supaya anda juga dipromosikan. Kalau bisa, anda menjilat pantat teman anda.
- - -
Sebetulnya list ini banyak sekali. Apakah ada yang bisa menambahkan?

Komentar Terbaru